Nagita Slavina hingga Syahnaz Terseret Kontroversi Cadar Wanda Hara, Waduh

saranginews.com, JAKARTA – Penata gaya, reporter, pengacara Wanda Hara, Muhammad Rizki Abdullah mengatakan, sejumlah selebriti mungkin terlibat dalam kasus dugaan penodaan agama.

Sebelumnya, foto yang memperlihatkan Wanda Hara dan sejumlah selebriti kurikulum Hanan Ataki viral di media sosial.

BACA JUGA: Petugas Polisi Wanda Hara Diduga Penodaan Agama Usai Bercadar

Pasalnya, Wanda Hara terlihat mengenakan busana muslim dan kerudung di acara tersebut.

Dalam potret tersebut terlihat sejumlah publik figur ternama Tanah Air, seperti Nagita Slavina, Siahnaz, dan Sandi Purnamasari.

BACA JUGA: Nagita Slavina Diisukan Gabung Bobby Nasution, Rafi Ahmad Beri Jawaban Ini

Karena itu, Rizky berharap orang-orang yang memotret Wanda Hara bisa dipanggil sebagai saksi dalam kasus yang dilaporkannya.

Rizky diketahui melaporkan Wanda Hara ke Bareskrim Polri sebagai tersangka kasus penodaan agama.

BACA JUGA: 3 Berita Selebriti Terhangat: Jennifer Koppen Pindah, Edward Akbar Hengkang

Menurut Rizky, beberapa bagian yang difoto sebaiknya diperiksa untuk mengetahui apakah ada kaitannya dengan penampilan Wanda Hara.

“Nah, sudah kami sampaikan kepada penyidik ​​agar mereka perlu memeriksa orang-orang yang hadir, rombongannya, karena bisa saja Wanda Hara memakai pakaian seperti itu, entah itu atas perintah salah satu artis, entah itu keinginannya atau apalah. kata Rizzi di depan Bareskrim dari Jakarta. Selatan, baru-baru ini.

Misalnya ada Nagita Slavina, Siahnaz, adik Rafi Ahmad, lalu Sandy Pournamasari, istrinya Mas Juragan 99 dan lain-lain. Nah nanti insya Allah mereka akan dipanggil untuk bersaksi,” imbuhnya panjang lebar.

Meski Irwansyah sudah meminta maaf atas perbuatannya, Rizky meyakini permintaan maaf tersebut tidak meniadakan aspek hukum.

Ia menegaskan, kasus ini bukan hanya soal Wanda Hara saja, tapi juga menjadi pembelajaran agar hal seperti itu tidak terjadi.

“Sanksi masyarakat harusnya diberikan, dan ini bukan hanya untuk kakak Irwansyah saja, tapi sebagai bentuk pembelajaran bagi mereka yang punya ‘penyakit’ serupa dengan Irwansyah,” kata Rizki. (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *