Indonesia Juara Piala AFF U-19 2024, Langsung Persiapan Melawan Argentina

saranginews.com – Surabaya – Timnas U19 Indonesia menjadi juara Piala AFF U19 2024 usai mengalahkan Thailand 1-0 pada laga final di Stadion Gelora Bang Tomo Surabaya, Senin (29/7).

Janis Roen mencetak satu-satunya gol tim U-19 Indonesia.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Vs Thailand: Garuda Nusantara Naik Podium Juara

Pelatih Timnas U-19 Indonesia Indra Jafari berjanji akan kembali beribadah di Masjidil Haram Arab Saudi setelah mengantarkan Indonesia menjuarai Piala AFF U-19 atau ASEAN U-19 Boys Championship 2024.

Saat ditanya apa semboyan kemenangan kali ini, Indira Jaffrey mengatakan bahwa itulah semboyannya saat memimpin timnya meraih juara di tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Air Mata Janis Roen Berarti Indonesia U19 Juara Piala AFF

Janji terbaik masih yang saya ucapkan beberapa waktu lalu, untuk menagih kita yang beragama Islam harus ke Masjid Hijau, saya masih punya niat itu, kata Indira dalam jumpa pers usai pertandingan. dia berkata

Kapan Anda akan mengunjungi Masjidil Haram? Pelatih berusia 61 tahun itu belum memberikan tanggal pasti karena timnya akan segera menggelar sesi latihan pada 21-29 September untuk mempersiapkan penampilan terbaiknya di kualifikasi Piala Asia U-20.

Baca Juga: Indonesia ke Final Piala AFF U-19 2024: Kisah Indira Jaffrey Pengganti Arkhan Kaka

Pada sesi kualifikasi, Indonesia memainkan pertandingan di Grup F yang meliputi Yaman, Timor Timur, dan Maladewa.

“Karena persiapan Kualifikasi AFC tanggal 11, TC sudah kita mulai kembali, dan kita akan berangkat ke Korea Selatan untuk tes bersama Argentina, Thailand, dan Korea Selatan,” ujarnya.

“Kalau tidak salah, kami akan keluar lebih awal tanggal 29, tapi tanggal pastinya masih ditentukan bersama PSSI. Nazr ya, Dunya ya, Akhirat ya,” imbuhnya. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *