Locking Ben Wakili Indonesia di World Final Red Bull Dance Your Style

saranginews.com, JAKARTA – Locking Ben terpilih mewakili india di Red Bull Dance Your Style Global Finals yang akan digelar di Dome, NSCI-Mumbai, India pada tahun 2024. 9 November

Penari asal Tangerang, Banten ini akan bersaing dengan talenta tari terbaik dari 50 negara lainnya.

Baca Juga: Red Bull Dance Your Style Meluncur di Indonesia

Lockin Ben memulai perjalanan menarinya 8 tahun yang lalu dan sejak itu mendedikasikan hidupnya untuk menyempurnakan keahliannya.

Ia juga bersiap untuk bertarung dengan penari terbaik dari seluruh dunia dan bertekad berjuang untuk menampilkan karya terbaiknya.

Baca: Ribuan Penari Rayakan Hari Tari Sedunia di Denpasar

“Saya merasakan tekanan untuk mewakili Indonesia, tapi saya sangat senang,” kata Lockin Ben.

“Yang jelas pola pikir saya hanya bersenang-senang, menikmati dan belajar dari para penari internasional dan membawa kemenangan bagi Indonesia,” imbuhnya.

Baca: Berita Artis Terpanas 3: Laudia Cynthia Diduga Menikah dengan Bella Ustas, Angie Bicara Pakaian Dalam

Ia sebelumnya menjadi juara pada Final Nasional Red Bull Dance Your Style Indonesia di Anjungan Sarinah, Jakarta pada Sabtu (27/7).

Disponsori oleh Red Bull (Biru dan Perak), kompetisi ini mengundang 16 penari untuk menampilkan keterampilan improvisasi mereka yang kuat pada musik yang dipilih secara acak. 

Fitur ini didukung oleh keyboard Facemoji, pembuat konten pertama yang memungkinkan pengguna mengekspresikan diri dengan cara paling cerdas dan bergaya.

“Kompetisi Red Bull Dance Your Style memberi kami platform sempurna untuk melakukan hal ini,” kata Natalia Lin, Kepala Produk di Facemoji Keyboard. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *