Solusi Murah Memboyong Toyota Innova Zenix Lewat KINTO dan EzDeal

saranginews.com, Jakarta – Mengadopsi platform dan mesin TNGA, serta teknologi Toyota Hybrid System generasi kelima, Kijang Innova Xenix menawarkan performa berkendara yang prima.

“TAM telah menjadi pionir dalam memperkenalkan kendaraan listrik untuk mewujudkan mobilitas ramah lingkungan sejak tahun 2009.” hingga bZ4X terbaru,” kata Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto dalam keterangannya, Senin.

Baca Juga: MMSGI, proyek pompa hidrolik MHU mencapai grand final IGCN SDG Innovation Accelerator Award 2024

Selain itu, TAM memiliki total 15 jalur elektrifikasi yang telah memasarkan lebih dari 7.000 unit dan mengurangi emisi CO2 lebih dari 7.500 ton.

Kijang Xenix mewarisi banyak fitur dari generasi sebelumnya dan menampilkan dirinya sebagai model yang lapang, berorientasi pelanggan, dan ramah lingkungan.

Baca Juga: TMMIN Luncurkan Toyota Kijang Innova Listrik Pertama di Dunia

Sebagai kendaraan listrik hybrid (HEV), Kijang Innova Xenix mampu menempuh jarak jauh dan memiliki jangkauan 1.214 km dengan tangki penuh.

Dilengkapi dengan teknologi self-charging, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai meski sedang bepergian.

Baca Juga: Cobra Dental Innovation Day, Upaya Memajukan Dunia Kedokteran Gigi Indonesia

Selain itu, Toyota Kijang Innova Xenix juga memberikan garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km.

Kijang Innova Xenix merupakan mobil keluarga berdimensi besar dan berkapasitas tujuh penumpang. Pada konfigurasi enam kursi, baris ketiga dapat menampung tiga orang.

Selain itu, mobil ini juga menawarkan ruang penyimpanan yang luas sehingga cocok untuk membawa banyak barang saat melakukan perjalanan jauh.

Kijang Innova Xenix mengusung konsep eksterior yang “glamor dan kokoh”. Tampilan depan crossover baru dengan desain gril depan baru dan lampu depan LED memberikan kesan kokoh dari bagian depan.

Dilihat dari samping, velg baru berukuran 18 inci yang menarik memancarkan aura mewah ala SUV, sedangkan pilar A yang lebih lurus dan pilar D yang lebih landai memperkuat tipe bodi SUV.

Pada bagian belakang, struktur tiga dimensi dengan lampu belakang baru (Q HV & V) memperkuat kesan emosional dan dinamis.

Cara mendapatkan Kijang Innova Xenix dengan mudah di KINTO dan EZDeal

Toyota memperkenalkan KINTO yang memberikan pelanggan kemudahan dan keleluasaan dalam menggunakan mobil yang mereka inginkan, tanpa harus khawatir dalam merawat kendaraan bekas (tanpa repot).

Melalui KINTO One dan KINTO One Syaria, pelanggan dapat menggunakan Kijang Innova Zenix baru dengan berlangganan mulai dari Rp 9 juta per bulan.

Paket berlangganan KINTO One berlaku selama 36 bulan dan sudah termasuk layanan penuh yaitu biaya jasa normal, pajak, perpanjangan STNK, asuransi, bantuan darurat pinggir jalan, penggantian aki dan ban.

Selain KINTO, pembelian Kijang Innova Zenix baru bisa dilakukan melalui program pembiayaan EZDeal yang menawarkan bunga hemat selama 6 tahun.

Di EZDeal, pelanggan dapat membeli Kijang Innova Zenix baru dengan mencicil mulai dari Rp 6 juta per bulan. (bjl/jpnn)

Baca Artikel Lainnya… Gandeng Toyota, Pertamina Uji 100 Persen Bio-Ethanol di GIIAS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *