Besok, Eri-Cahyadi Terima Surat Rekomendasi PDIP untuk Pilkada Kota Surabaya 2024

saranginews.com – Surabaya – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Kehadi-Armoji, akan menerima surat rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Menurut Direktur DPC PDIP Kota Surabaya, Ade Sotarawijono, surat rekomendasi tersebut akan diserahkan ke kantor DPD PDIP Jatim pada Selasa pagi (30/7).

Baca juga: PDIP pertanyakan penggunaan anggaran kesehatan DKI Rp 2,9 triliun

“Tadi kami mendapat undangan dari DPD PDI Perjuangan Jatim. Besok, Selasa pagi, DPP PDI Perjuangan akan menghadirkan Eri sebagai pasangan calon Direktur Wilayah-Wakil Direktur Wilayah Kota Surabaya Kahidi-Armoji menyampaikan usulannya. kata Adi, Senin (29/7).

Awi yang diketahui bernama Ade Sutarwijuwano mengatakan Ari dan Armoji merupakan satu-satunya pasangan yang dihadirkan DPC PDIP Surabaya ke DPP PDIP.

Baca Juga: PDIP Surabaya Sebut Pembebasan Ronald Tanwar Menyakiti Keadilan Masyarakat

Mereka berdua mendaftar sebagai pasangan calon Palakada Kota Surabaya 2024, pada 2 Mei 2024 di kantor DPC PDIP Surabaya.

Terima kasih atas tawaran Ari Kehadi-Armoji. Ini juga menjadi jaminan resepsi Pilikada Kota Surabaya 2024, lanjut Adi.

Baca juga: PDIP Letakkan Bunga di Kantor Partai dengan Korban Rezim Diktator untuk Mengenang Kodatoli

Ditegaskannya, seluruh jajaran dari cabang ke cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya adalah lurus dan semuanya berusaha memenangkan Iri Armoji.

“Kami mengikuti instruksi dan keputusan Direktur Jenderal (PDIP) Ibu Megawati Sukarnoputri,” ujarnya seraya menambahkan jajaran PDIP di Surabaya akan segera tancap gas untuk memenangkan Iri Armoji.

Sejauh ini, rapat koordinasi telah dilaksanakan di 31 kecamatan dan akan terus dilakukan hingga selesai.

“Saat ini rapat koordinasi sosialisasi DPC PDI Perjuangan Surabaya yang diusulkan Eri-Armuji sudah dilaksanakan di banyak kecamatan,” kata Adi.

Ia mengatakan pasangan Iri Armoji merupakan kombinasi kepemimpinan yang dibutuhkan masyarakat Surabaya. Ari Armoji memiliki gaya kepemimpinan yang visioner dan berorientasi pada rakyat.

Dikatakannya, berbagai program yang diperuntukkan bagi masyarakat telah dilaksanakan Armoji TNI, antara lain fasilitas kesehatan gratis, sekolah dasar dan menengah gratis, berbagai beasiswa, penataan desa, perbaikan jalan untuk membersihkan banjir dan lain sebagainya.

“Semua program baik ini harus dilanjutkan demi kepentingan masyarakat luas,” tegas Adi. (mcr23/jpnn) Sudah lihat video terbaru dibawah ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *