Gandeng JKT48, Japota Hadirkan Inovasi Baru Rasa Nipis Pedas

saranginews.com, Jakarta – Zapota, snack keripik kentang produksi Colby Wings meluncurkan inovasi terbarunya, Zapota Nipis Pedas.

Variasi baru Zapota ini menawarkan keripik tingkat lanjut dengan sensasi pedas dipadukan dengan jeruk nipis segar.

Baca Juga: Indodax Berhasil Penuhi Kebutuhan dan Harapan Investor dan Trader Kripto di Indonesia

Jeruk Nipis Zapota Pedas terbuat dari 100% kentang asli yang diiris tipis sehingga menghasilkan tekstur keripik yang garing dan renyah.

Dengan taburan potongan daun jeruk asli menghadirkan pengalaman ngemil Zapota Nipis yang #segar dan tidak pedas.

Baca Juga: Gandeng JKT48, Zapota Hadirkan Rasa Daging Sapi Panggang

Peluncuran Zapota Nipis Pedus tidak lepas dari tren dan peluang pasar yang terus berkembang.

Senior Brand Manager PT Calbee Wings Food Fascah Aprialty Situmorang mengatakan, saat ini banyak pilihan jajanan sensasi pedas yang tersedia di masyarakat.

Baca Juga: Sakira Zahra Rilis Single Debutnya Bertajuk Sisa Twilight

Namun belum ada jajanan keripik kentang di Indonesia yang menawarkan perpaduan sensasi pedas dan segarnya jeruk nipis.

“Saatnya masyarakat menikmati era baru jajanan keripik kentang Sensasi Pedas. Tak hanya pedas, tapi juga dicampur jeruk nipis segar dan ditaburi irisan daun jeruk asli. Oleh karena itu kami meluncurkan varian baru Zapota Nipis Pedus dan seperti varian Zapota sebelumnya yang menjadi favorit di kalangan anak muda, varian ini banyak diminati konsumen, kami berharap mendapat respon yang baik, ujarnya.

Pada peluncuran Zapota Nipis Pedus bersama JKT48 di Supermarket Luwes Gentan Solo (11/7), tak heran jika banyak masyarakat, terutama anak muda, berbondong-bondong memadati varian terbaru Zapota.

Jesse member JKT48 tak segan-segan menjadikan Zapota Nipis pedas sebagai camilan favoritnya.

“Rasa pedas dari pedus zapota tipis ini sangat berpadu dengan sensasi segarnya jeruk nipis. Perbaikan ini adalah salah satu variasi Zapota favorit saya. Zapota Nipis Pedus benar-benar mengantarkan era baru jajanan keripik kentang yang tidak hanya pedas namun juga memiliki sedikit kesegaran saat dinikmati. Zapota benar-benar menawarkan terobosan baru bagi pecinta chip. “Rasanya sangat mirip dengan semangat JKT48 saat ini, kami sama-sama memasuki era baru dengan sentuhan segar pada karya-karya terbaru kami,” kata Jesse.

Selain Jessie, member JKT48 lainnya, Olla juga menceritakan kesukaannya ngemil.

“Sebagai pecinta makanan pedas, saya lebih menyukai makanan yang tidak memberikan sensasi pedas di lidah. Jadi, sejauh ini, sebagian besar jajanan tersebut rasanya hanya pedas, namun tidak ada satupun yang segar pedas seperti Zapota Nipis Pedas. Tekstur keripiknya juga halus dan renyah serta taburan daun jeruk asli membuat camilan ini semakin nikmat. Selain itu, Zapota Nipis pedas ini cocok banget dinikmati kapan saja, seperti saat sedang rehat dari aktivitas atau sekedar ingin bersantai. “JKT48 disetujui, jadi teman-teman semua harus mencobanya!”

Dari segi harga, Zapota Nipis Spicy dibanderol dengan harga terjangkau yaitu Rp 10.000 dan tersedia di convenience store, hypermarket, supermarket lainnya, serta layanan e-commerce (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *