Kara Borong Penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

saranginews.com, JAKARTA – Kara kembali meraih penghargaan pada Indonesia Original Brand (IOB) Awards 2024 di Shangri-la Hotel Jakarta, Kamis (25/7).

Santan jenis ini langsung menyabet semua penghargaan yaitu minyak goreng, santan, dan air kelapa.

BACA: Kara berbagi manfaat kelapa di BaliSpirit Festival 2024

Bahkan, keluarga KARA berhasil meraih dua kategori, yaitu 1st Champion Indonesia Original Brand dengan reputasi baik, dan Sun Kara untuk Top Indonesia Original Brand yang juga memiliki reputasi baik.

Data yang digunakan untuk analisis berdasarkan beberapa variabel yaitu Brand Awareness, Loyalty, Reputation, Strong Competition berdasarkan analisis Business Digest dan Majalah SWA. 

BACA: Utamakan Kepuasan Pelanggan, Kara Juara ICSAA 2024

“Memperhatikan model pertama Indonesia sangat penting, untuk terus mempengaruhi perkembangan model lokal,” kata Dwianto Arif, Corporate Communications Director Sambu Group dalam keterangannya, Minggu (28/7).

Untuk minyak goreng kelapa (coconut cooking oil), Kara juga merupakan Brand Asli Indonesia pertama yang memiliki reputasi sangat baik.

BACA SEMUA: Mulai tahun 2024, Kara akan membawa kembali dua penghargaan teratas

Sedangkan untuk Kara Coco, pada kategori air kelapa, Kara merupakan Top Indonesian Original Brand yang memiliki reputasi sangat baik.

“Kara juga mempersembahkan penghargaan ini kepada para petani kelapa Indonesia yang terus bergotong royong menghadirkan kelapa terbaik yang diolah menjadi produk terbaik,” ujarnya.

Menurut Dwianto, pengembangan produksi dan pemanenan kelapa akan menjamin keberlangsungan ekosistem kelapa.

“Tentunya dengan promosi baru ini akan tercipta produk kelapa terbaik untuk pelanggan setia Kara,” ujarnya. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *