BPKH Limited Perluas Kemitraan dengan Pelaku Industri Haji dan Umroh

saranginews.com, JAKARTA – BPKH Limited, anak perusahaan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), hadir di Pameran Islam Internasional 2024.

Pameran tersebut menandai perhelatan perjalanan dan pariwisata Islami terbesar di dunia yang akan digelar pada 26-28 Juli 2024 di Jakarta Convention Center (JCC).

HARAP DICATAT: Di tahun Haji, pendistribusian Avtur menurut PPN tetap lancar.

Direktur BPKH Terbatas Sidiq Haryono mengatakan BPKH Limited ingin menunjukkan dirinya sebagai organisasi yang didirikan di Arab Saudi dengan mengikuti Pameran Islam Internasional.

“Kami berharap kehadiran kami di ekosistem umrah dan haji Indonesia dapat bermanfaat dan dimanfaatkan,” kata Sidiq dalam keterangannya, Minggu (28/07).

BACA JUGA: Versi Kuesioner Pansus Soal Penetapan Tambahan Kuota Haji, Tapi Bukan Kewenangan Absolut Menteri Agama

Sidiq melanjutkan, pameran ini menjadi kesempatan bagi seluruh ekosistem umroh dan haji untuk saling bersinergi lebih erat.

Mitra usaha, itu kata kuncinya. BPKH Limited tidak menampilkan diri sebagai pesaing, melainkan justru menawarkan kerja sama patungan untuk kebutuhan umroh dan haji, ujarnya.

BACA JUGA: Expo Haji dan Umrah 2024, Marco Travel Tawarkan Paket Murah All Inclusive

Dengan kemitraan ini, masing-masing pihak bisa mendapatkan manfaat yang setara sekaligus mengurangi risiko investasi yang dihadapi.

“Khusus BPKH Terbatas selain sebagai mitra, kami juga menawarkan diri sebagai distributor untuk membantu pemilik produk menjual produknya di Arab Saudi,” ujarnya.

Selama beroperasi di Arab Saudi, BPKH Limited berfokus pada penyediaan infrastruktur akomodasi, katering, dan transportasi yang senyaman mungkin bagi jamaah umrah dan haji.

“Jadi intinya kami adalah penjual dan pemasok. Sidiq juga mengatakan, “Kalau saya bukan operator apalagi pedagang wisata, tidak sampai ke sana (mcr4/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *