Mitsubishi New Pajero Sport Tampil Menawan di GIIAS 2024, Simak Ubahannya Nih!

saranginews.com, JAKARTA – PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi New Pajero Sport di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2024.

SUV ladder frame besutan Mitsubishi Motors ini hadir dengan banyak penyegaran dan penyempurnaan, baik eksterior, interior, hingga fitur.

Baca juga: Daya Tarik Mitsubishi Berbeda dengan Model Triton dan Pajero Sport

Eksterior Mitsubishi New Pajero Sport menggunakan gril depan dan bumper depan berbentuk hexagonal yang memberikan tampilan lebih tegas dan berkarakter. Dilengkapi velg berukuran 18 inci dengan desain baru dan pilihan finishing monoton atau two-tone.

Baca Juga: Beli Mitsubishi Triton dan Pajero Sport Terbaru di GIIAS 2024, Banyak Keuntungannya

Mitsubishi Motors menggunakan bahan kulit sintetis pada pintu masuk kabinnya, dilengkapi dengan pelindung dua warna berwarna coklat yang memadukan warna hitam dan burgundy yang elegan sehingga memberikan tampilan sporty yang premium.

Mitsubishi New Pajero Sport juga memberikan pengalaman berkendara baru melalui desain lingkar kemudi multifungsi, sunroof, hiburan di kursi belakang, serta tampilan driver digital baru berukuran 8 inci dan atap berwarna hitam. 

Baca juga: Mitsubishi Motors punya rencana menarik di GIIAS 2024, konsumen dapat penghasilan hingga puluhan juta

Pengelolaannya juga diperbarui, yang kini lebih diperbarui. Kenyamanan pengemudi dan penumpang ditingkatkan dengan AC zona ganda yang terintegrasi dengan teknologi nanoeX, serta pengisian daya nirkabel.

Dari segi fitur keselamatan, Mitsubishi New Pajero Sport telah diperbarui berupa ADAS yang dilengkapi dengan adaptive cruise control di seluruh versi Dakar.

Mitsubishi New Pajero Sport tersedia dalam dua mesin, bensin dan diesel.

Mesin diesel 2.5L 4D56 masih digunakan di GLX dan Exceed.

Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 134 tenaga kuda dengan torsi maksimal hingga 324 Nm.

Tenaganya disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 5 percepatan.

Untuk varian Dakar dan Dakar Ultimate, Mitsubishi New Pajero Sport mengandalkan mesin MIVEC 4N15 2.442cc turbocharged.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 179 hp dan torsi puncak 430 Nm yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Mitsubishi New Pajero Sport juga tersedia dalam enam varian dan empat pilihan warna seperti Pearl White Quartz, Blade Silver Metallic, Graphite Grey Metallic, dan Jet Black Mica.

Dari segi harga, Dakar Ultimate 4×4 dibanderol Rp 764,2 juta, Dakar Ultimate 4×2 Rp 703,1 juta, Dakar 4×2 Rp 650,7 juta, Exceed A/T Rp 582,3 juta, Exceed M/T Rp 567,1 juta dan GLX 4×4 Rp 593,1 juta.

Mitsubishi New Pajero Sport hadir di stand Mitsubishi Motors di hall 10 no. 10A, ICE BSD, Tangsel, Banten.

Booth Mitsubishi Motors menampilkan 13 kendaraan display dari berbagai lini kendaraan, serta lima unit uji. (Jepang)

Baca artikel lainnya… Yuk kunjungi stand Pertamina di GIIAS 2024, banyak hadiah menariknya, buruan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *