Pelatih Persib Tak Mengambil Pusing Kekalahan dari Borneo FC

saranginews.com, BANDUNG – Borneo FC mengalahkan Persib Bandung 0-1 pada leg kedua Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (22/7).

Satu-satunya gol dicetak Rosembergne Da Silva di babak kedua perpanjangan waktu.

BACA JUGA: Persib Vs Borneo FC: Dimas Drajad dan Tyronne del Pino Belum Main, Bagaimana dengan Gustavo Franca?

Melawan Borneo yang notabene merupakan juara reguler musim lalu, Persib berhasil memberikan perlawanan. Tendangannya banyak yang menciptakan peluang, meski tetap tak membuahkan gol.

Meski kalah, pelatih Bojan Hodak merasa timnya tetap bermain bagus secara keseluruhan. Apalagi ini merupakan laga pramusim Liga 1.

BACA SELENGKAPNYA: Piala Presiden 2024: Kalahkan Persib, Borneo FC ke Semifinal

Jadi dia tidak khawatir dengan hasil buruk yang didapat timnya malam ini.

“Saya pikir ini pertandingan yang bagus dan ini masih awal musim. Ini pertarungan yang bagus, tapi hasil yang buruk,” kata Hodak dalam konferensi pers.

BACA JUGA: Piala Presiden 2024: Kata-kata bijak manis untuk Persib, pedas untuk Kalimantan

Pesepakbola asal Kroasia itu menilai laga malam ini akan lebih baik jika diakhiri. Sebab kedua tim tampil menyerang dan berbahaya.

“Saya pikir kami punya lebih banyak peluang dibandingkan Kalimantan, tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil terbaik. Saya senang dengan permainan kami di 60 menit pertama,” ucapnya.

– Kami memulai pertandingan dengan menciptakan peluang, namun masih melakukan beberapa kesalahan. Ia melanjutkan, “Itu adalah sesuatu yang masih harus kami selesaikan sebelum kompetisi dimulai.”

Satu hal yang menonjol dari Hodak adalah permainan para pemain barunya.

Malam ini pelatih membuat permainan baru, kecuali Adam Alis. Mereka adalah Dimas Drajad, Gustavo Franca, Mateo Kocijan, dan Tyronne del Pino.

“Saya senang dengan para pemain yang datang, seperti Dimas (Drajad), Gustavo (Franca) dan Mateo (Kocijan). Mereka memainkan permainan bagus sejauh ini. Ketika mereka sempurna, Tyronne juga akan begitu.” ( mcr27/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *