Tukang Nasi Uduk jadi Caketum HIPMI Jaya, Reno Adityo Siap Bermitra dengan Pemda DK Jakarta

saranginews.com, JAKARTA – Rangkaian debat daerah Pengurus Besar BPD HIPMI Jaya (BPD HIPMI Jaya) untuk memilih Ketua Umum BPD HIPMI Jaya sudah memasuki tahap pengambilan nomor urut dan penyampaian visinya. dan misi, pada Rabu (24/07) di Teater Jakarta, Sarinah Jakarta Pusat.

Calon Ketua Umum Nomor Urut 01 BPD HIPMI Jaya Reno Adityo mengatakan, diperlukan kolaborasi yang dapat memberikan dampak luas bagi semua pihak di Jakarta, tidak hanya bagi para pengusaha, namun masyarakat luas di Jabodetabek.

Baca juga: Kementerian Dalam Negeri memberikan penghargaan kepada pemerintah daerah yang berkomitmen mendanai Pilkada 2024

Dengan program pembaharuan yang diciptakan kembali, dihubungkan kembali dan disegarkan kembali. Dimana Re-Create mengumpulkan para pengusaha berdasarkan industrinya.

“Bersama-sama kita akan membangun ekosistem wirausaha muda di Jakarta agar berdampak lebih luas dengan membangun kerja sama dengan berbagai pihak, baik pemerintah daerah, masyarakat lain, dan luar negeri,” kata Reno.

Baca juga: Hindari PHK Massal, Pemprov akan Keluarkan Tenaga Honorer yang Tak Masuk Database BKN

Reno mengaku memulai usahanya pada tahun 2012 dengan berjualan nasi uduk, dan kini mampu merambah ke berbagai sektor seperti pupuk dan logistik.

“Kami berkomitmen HIPMI Jaya akan mendukung transformasi Jakarta menjadi pusat ekonomi nasional dan kota global, sehingga HIPMI menjadi mitra strategis yang berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” kata Reno.

Baca juga: Bank Mandiri Raih Dua Penghargaan DKJ 2024

Selain itu, dengan visi bekerja sama dengan Wirausahawan Pejuang yang akan mempengaruhi Jaya Sejahtera, diyakini mampu memberikan nilai tambah bagi HIPMI di dalam maupun di luar HIPMI.

“Saya Reno Adityo, saya berkomitmen membangun HIPMI Jabodetabek agar berdampak lebih luas,” kata Reno (jum/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *