Kinerja Keuangan yang Baik Berbuah Penghargaan Bagi Jasaraharja Putera

saranginews.com, Jakarta – Infobonk Media Group bertujuan untuk berkontribusi terhadap stabilitas perekonomian dengan menjadi tuan rumah acara Nonbank Financial Forum 2024, termasuk diskusi eksklusif dan penghargaan.

Selain platform bagi perusahaan asuransi dan keuangan, acara tersebut akan menampilkan pembicaraan eksklusif oleh Ketua Dewan Pakar TKN Pemerintahan Progresif Indonesia dan para ekonom senior Indonesia.

Baca juga: Jasalaharja Putera dorong literasi keuangan UMKM di PLUT KUMKM Bandung

Pada kegiatan tersebut Infobank mengangkat tema “Kepemimpinan kebijakan ekonomi dan politik di era pemerintahan baru” untuk menjamin stabilitas perekonomian dan moneter Indonesia pada sektor keuangan non-perbankan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Pengelolaan Asuransi, Penjaminan, dan Pensiun Badan Jasa Keuangan, Ogi Plastomiyano.

Baca juga: PT Jasaraja Putra Salurkan Santunan kepada Korban Kecelakaan Kereta Api Turanga

Dalam siaran persnya, Sabtu (27/7), ia mengatakan, “OJK akan terus memperkuat tata kelola dan pengawasan industri asuransi untuk memastikan industri beroperasi lebih transparan dan efisien serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” dikatakan.

Selain itu, rangkaian acara ini juga akan menampilkan penghargaan dan pengakuan Penghargaan Asuransi 2024 dan Penghargaan Multilateral 2024.

Baca juga: Chief Marketing Officer Jasaraharja Putera Raih Penghargaan CMO Terbaik 2023

Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk memberikan penghargaan kepada perusahaan keuangan non-bank dan pemodal yang berkontribusi dalam menjaga stabilitas perekonomian di Indonesia, serta untuk mendorong semangat kemampuan dalam mencapai karya dan pelayanan terbaik.

Peringkat Asuransi Infobonk 2023 didasarkan pada pemeringkatan tahun 2024 terhadap 114 perusahaan asuransi Infobonk. Pemeringkatan ini didasarkan pada aktivitas 105 perusahaan asuransi dalam laporan keuangan tahun 2022 dan 2023 yang direview dan diterbitkan.

Untuk memperoleh predikat “sangat baik”, penilaian terhadap kegiatan perusahaan asuransi terutama dilakukan dalam lima tahap, seperti pencarian sumber data, pemberian skor atau nilai berdasarkan hasil pengolahan, berdasarkan perkembangan. industri asuransi. Angka dalam peningkatan yang berbeda. Atribusi rasio dan predikat.

Dalam kegiatan tersebut, PT Jasaraharja Putera (JRP-Insurance) menerima penghargaan “Penghargaan Lembaga Keuangan Non Bank Tahun 2024 atas Kinerja Keuangan Baik yang Tercatat pada Tahun Buku 2023” dan pemenangnya diserahkan oleh Sekretariat dan Direktur Humas Ta. Adinda Karina Devi “Terima kasih atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi JRP Insurance untuk terus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan. Dan penghargaan ini kami bagikan kepada seluruh jajaran Jasaraja Putera dari Sabang hingga Merauke. kata CEO Jasaraja Putera Abdul Haris. (cuy/jpnn).

Selengkapnya… Ekspansi asuransi digital Jasarahja Putera raih penghargaan bergengsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *