Sudah Didukung 3 Parpol, Anies Masih Mengharapkan Hal ini

saranginews.com – Jakarta – Mantan calon presiden 2024 Anies Baswedan mendapat dukungan tiga partai politik untuk mengikuti Pilgub DKI Jakarta 2024.

Ketiga partai tersebut adalah Nationale Wekkerpartij (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan terakhir Partai NasDem.

Baca Juga: Gerindra Untung Kader Irjen Lutfi Sendiri di Pilgub Jateng 2024, Begini Kata Muzan

Meski mendapat dukungan dari tiga parpol, mantan Gubernur DKI Jakarta itu nampaknya masih berharap mendapat dukungan lebih dari parpol.

“Kami berharap bisa bekerjasama dengan pihak lain,” kata Anies usai menerima dukungan dari NasDem di Menara NasDem Jakarta, Senin (22/7).

Baca juga: Gerindra umumkan calon gubernur di 5 provinsi, tapi satu berstatus kader

Menurut Anies, tugasnya saat ini adalah mencari pasangan untuk mendampinginya sebagai calon wakil gubernur Jakarta.

Menurut dia, komunikasi antar parpol sudah terjalin.

Baca juga: Pasangan Ini Bisa Jadi Ancaman Terbesar Khofifa-Emil

“Kami dengar ada pernyataan-pernyataan sebelumnya, yang pertama PKB, yang kedua PKS, dan kami sudah melakukan perundingan. Kami juga menyampaikan bahwa kami sudah melakukan pembicaraan dengan pihak lain dengan harapan bisa diperluas lagi di lain waktu. ” dia berkata.

Anies pun berjanji akan menunaikan amanah yang diberikan NasDem. Ia berjanji akan memperjuangkan kebaikan masyarakat Jakarta.

“Kami menerima amanah yang diberikan Partai NasDem dan akan kami hormati semaksimal mungkin dan berjuang bersama untuk warga Jakarta, Insya Allah dampaknya akan dirasakan semua,” kata Anies. .

Sebelumnya, Partai NasDem resmi mengusung Anyes Baswedan sebagai calon gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024.

Hal itu diumumkan Sekjen NasDem Hermavi Taslim di menara NasDem, Jakarta, Senin.

Sore ini kami putuskan untuk menyepakati Pilkada DKI. Pak Surya Paloh yang memimpin rapat langsung menetapkan Pak Anies Baswedan sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari Partai NasDem, kata Hermavi. (Antara/jpnn)

Baca artikel lainnya… Dukung Anies, NasDem Tak Mau Kait dengan Kaesang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *