10 Ribu Pelari Bakal Meriahkan Acara Digiland Run 2024, ada Sal Pribadi Hingga Dewa 19

saranginews.com, Jakarta – Puncak rangkaian HUT ke-59, PT Telkom Indonesia (Telkom) menggelar Digiland 2024 pada 27 dan 28 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat Gelora Bung Karno (GBK).

Mengusung tema “Building Your Future”, Digiland 2024 menghadirkan festival musik, konferensi dengan berbagai topik motivasi dan edukasi, serta pasar usaha kecil dan menengah.

Baca Juga: Tiket 4k Flash Sale dan Digiland Run Terjual Habis Dalam Satu Hari

Tahun ini Digiland juga menyelenggarakan Digiland Run 2024 yang memiliki warna berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Dimulai pada 28 Juli di West Plaza Senayan dan berakhir di North Plaza, Digiland Run akan menggandeng Daniel Mananta, Melanie Putria dan Yura Unita sebagai brand Ambassador GBK.

Baca Juga: 5 Tips Latihan Kekuatan Agar Performa Lari Maksimal

Menurut Vice President Corporate Communications Telkom Andri Heravan Sasoko, sejauh ini telah terjual 10.000 tiket untuk Digiland Run 2024 yang terdiri dari tiga lomba: 5K, 10K, dan 21K (half marathon).

Selain berlari, peserta Digiland Run 2024 didorong untuk berkontribusi terhadap perlindungan lingkungan.

Baca: Pupuk Indonesia tetap salurkan pupuk bersubsidi meski kontrak tak diperpanjang

Setiap 5 kilometer yang ditempuh para pelari, terdapat 1 pohon yang terkonversi sehingga Telkom berharap dapat mendistribusikan 18.000 pohon di hutan bantuan.

Program lingkungan hidup merupakan bagian dari komitmen Telkom terhadap praktik lingkungan, sosial dan tata kelola (ESG) melalui program EXIST (Telkom Indonesia ESG Existence for Sustainability).

“Persiapan Digiland Run tanggal 28 Juli kini hampir 100% selesai dan peserta dapat mengambil paket lombanya mulai tanggal 25 Juli hingga 27 Juli di Hall Senayan City,” kata Andrey.

“Digiland Run 2024 berbeda dengan perlombaan lari lainnya karena lintasannya diukur langsung oleh Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) sesuai aturan International Marathon and Distance Race (AIMS),” tambah Andri. .

Untuk paket lomba, peserta dapat mengambilnya di lantai 8 Balai Kota Senayan pada tanggal 25 hingga 27 Juli 2024 pukul 17:00 WIB.

Sekjen PB PASI Tigor Tanjung mengapresiasi Telkom yang menyelenggarakan Digiland Run 2024.

“Kami sangat berterima kasih kepada Telkom atas program ini karena dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. “Lomba-lomba seperti ini sangat bermanfaat bagi kami karena menjadi ajang bagi kita untuk memperkenalkan secara luas olahraga atletik khususnya lari yang sudah menjadi gaya hidup banyak orang dan kebutuhan masyarakat,” kata Tigor.

Selain Digiland Run, festival Digiland 2024 hadir semarak dengan beragam acara antara lain Digiland Conference, Music Festival, Digital Land, Sustainability Land, serta Pasar Rakyat dan UKM.

Festival musik ini akan menghibur pengunjung dengan Sal Priadi, Yura Unita, Marion Jolla, Nassar, David Bayou, Changcutters dan Psychoji serta Deva 19.

Digiland 2024 juga menghadirkan 50 penyewa pasar rakyat dan usaha kecil menengah, termasuk Telkom, untuk mendukung peningkatan perekonomian Indonesia.

Tiket seharga Rp 159rb (chi /jpnn) dari https://digiland.telkom.co.id/ untuk Konferensi Digiland dan Festival Musik selama 2 hari mulai 27 Juli hingga 28 Juli

Baca artikel lainnya… Pertama kali di Indonesia, Telkomsel perkenalkan Wi-Fi 7, kecepatan internet lebih kencang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *