Abidzar Al Ghifari Tindak Tegas Cuitan Netizen, Umi Pipik Merespons Begini

saranginews.com Jakarta – Umi Pipik menanggapi kasus putranya, Abidzar Al Ghifari yang melaporkan pemilik akun X @projecthunterA di Twitter terkait meninggalnya mendiang Ustaz Jeffri Al Buchori.

Abidzar memberitahunya tentang laporan itu.

Baca juga: Irish Bella Bereaksi Santai dengan Abidzar.

Ia pun diajak berkonsultasi sebelum memutuskan anak keduanya.

“Iya saya konsultasi bagaimana kabarnya, saya tunggu 24 jam saja dia tidak datang. Seperti pertama kali datang, sore harinya langsung datang,” kata Umi Pipik asal kawasan Tendean, Jakarta Selatan. , Kamis (25/7).

Baca juga: Umi Pipik Beberkan Informasi Baru Tentang Abidzar Al-Ghifari.

“Kalau dia yang nge-tweet, dia tidak bisa datang karena malu dan takut menyakiti keluarganya. Tapi kami juga tidak memikirkan keluarga kami,” imbuhnya.

Pemilik akun juga menyayangkan tindakannya yang kurang bijaksana dalam mengutarakan pendapatnya di media sosial.

Baca Juga: Bintang ‘Jangan Salahkan Karena Selingkuh’ Marshanda – Pembacaan Naskah yang Benar-Benar Bingung

“Dalam cuitannya, dia mengaku menyesal dan tidak menginginkannya.” Abiza, Dia mengaku bahkan tidak berani bertemu keluarga saya. Ya, Mungkin dia sedang fokus pada ibunya; Takutnya ibu dan adiknya terluka,” kata Umi Pipik.

“Mengapa kamu tidak memikirkan hal itu sebelum menulis itu?” Karena dampaknya akan berdampak pada banyak orang,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan perasaan anak-anaknya pun ikut terluka dengan cuitan pemilik akun tersebut.

“Saat mereka terluka, mereka mengatakan di Twitter bahwa ayah mereka bodoh karena meninggal di atas sepeda motor, tapi kami tidak pernah tahu tentang kematiannya. Bahkan anak saya juga terluka,” kata Umi Pipik (mcr7/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *