Hadiri Pesta Rakyat, ASR Terima Dukungan Penuh dari Tokoh Buton Ini

saranginews.com, BAUBAU – Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Andi Sumangerukka (ASR) menghadiri acara ‘Pesta Rakyat Kamali’ di Alun-Alun Kota Baubau, Kepulauan Buton, Kamis (25/7).

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu juga dihadiri calon Wali Kota Baubau Lia Umar Samiun. Acara tersebut dihadiri oleh bintang tamu Andika Kangen Band. 

BACA JUGA: Andi Sumangerukka Berdonasi ke Masjid Baubau

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Pimpinan Daerah PKN Sultra dan suami calon Wali Kota Lija, Samsu Umar Samiun yang menyatakan dukungannya terhadap calon Gubernur Sultra Andi Sumangerukka (ASR).

“Saya memberikan dukungan penuh untuk jabatan Gubernur Sultra Insya Allah 2024-2029 kepada saudara saya ASR,” kata Umar Samiun antusias.

BACA JUGA: Andi Sumangerukka sumbangkan 40 ekor sapi kurban untuk masyarakat Sultra

ASR dalam sambutannya mengaku ingin mewujudkan kesejahteraan serupa di Kepulauan Buton.

“Saya sudah berkali-kali datang ke Baubau hanya membawa satu harapan, yaitu perubahan. Perubahan agar kita sejahtera bersama,” kata ASR.

BACA JUGA: Seharusnya ASR punya elektabilitas tertinggi menurut survei internal Golkar

Untuk semakin memeriahkan suasana, ASR juga membagikan hadiah kepada puluhan penonton yang hadir dalam festival cerita rakyat Kamali.

Acara ditutup dengan penampilan meriah dari bintang tamu utama Andika Kangen Band bersama calon Gubernur ASR Sultra Umar Samiun dan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Baubau Lia Umar Samiun-Muhammad Ridwan. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA… Bagaimana relawan ASR tunjukkan persatuan di Sultra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *