Tayang 25 Juli, Film Bangsal Isolasi Berlatar Penjara Wanita

saranginews.com, Jakarta – Mesari Pictures dan JP Pictures menghadirkan Bangsal Isolasi, film thriller misteri detektif terbaru karya sutradara Adhe Dharmastriya.

Film yang disutradarai oleh produser eksekutif Darmawan Surjadi dan produser Mulyadi JP ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 25 Juli 2024.

Baca juga: Di Film Mistress, Luna Maya Bicara Soal Perannya

Trailer resminya yang dirilis pada 13 Juni 2024 menampilkan gambar menarik yang merangkum kisah film ini.

Selain dominan unsur action dan thriller, unsur misteri juga hadir pada plot utama yang menjadi penopang cerita.

Baca juga: Di Film Pertama, Jirayut: Aku Juga Gugup

Kehidupan yang mengarah pada kisah Isolation Ward sebenarnya adalah kisah tentang keluarga, pencarian kebenaran, dan pengorbanan untuk menyelamatkan orang-orang terkasih.

Situs bersejarah Fort Van Der Wijck pernah dijadikan lokasi syuting utama film Bangsal Isolasi.

Baca juga: 3 Kabar Mengejutkan Artis: Suami Jennifer Coben Meninggal, Amar Zuni Divonis 12 Tahun Penjara

Lokasi ini menjadi setting beberapa adegan kunci di Lapas Wanita Ratu Adil karena kemunculannya tentu saja menambah ketegangan dalam film.

Menurut Muliadi JP, benteng peninggalan zaman Hindia Belanda ini memiliki aura unik yang tidak mungkin bisa ditiru di tempat lain.

“Benteng Van Der Wijk bisa dikatakan menjadi ‘karakter’ tersendiri dalam film ini,” kata Mulyadi JP dalam keterangannya, Jumat (19/7).

Produser Eksekutif Dharmawan Surjadi berharap totalitas yang dicurahkan dalam seluruh lini produksi film ini dapat menjadi suguhan yang baik bagi penonton.

Saya optimis film ini akan memberikan pengalaman menonton yang sangat unik. Saya berharap film ini bisa memuaskan penonton seluas-luasnya, kata Dharmawan.

Isolasi Lingkungan dibintangi oleh Kimberly Ryder, Wolan Joritno, Ibrahim Risiad, Rowena Amboh, Pete Bajau, dan artis lainnya. (Sayap/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *