Tanur Muthmainnah Merekrut 200 Team Leader Hadapi Musim Umrah 1446 H

saranginews.com, JAKARTA – Wisata Tanur Muthmainnah diawali pada masa Umrah 1446 H dengan merekrut 200 calon Tour Guide (TL) profesional untuk melayani seluruh jamaah.

Tanur Muthmainnah melakukan rekrutmen pemandu wisata pada tanggal 12-15 Juli 2024 di markas Tanur Muthmainnah agar dapat melayani tamu Tuhan dengan lebih baik.

BACA JUGA: Seminggu Usai Ibadah Haji, Raffi Ahmad Ungkap Keinginannya untuk Anaknya

“Inilah upaya Tanur Muthmainnah Tour untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah umroh,” kata CEO Tanur Muhammad Reza Fahlevi dalam keterangannya, Senin (21/7).

Reza juga meyakini pemandu wisata memiliki banyak keterampilan dan kualifikasi untuk melaksanakan wisata umroh dengan baik. Misalnya pengetahuan tentang umrah, kualifikasi pendidikan, pengalaman, kemampuan bahasa Arab dan kepemimpinan.

BACA JUGA: Jumeirah Jabal Omar Makkah siap meluncurkan Umrah Presses of India.

“Tidak wajib untuk disertifikasi, rangkaian tes Tanur untuk operator tur fokus pada usia, kondisi fisik, pengalaman, mental, hukum, tanggal, bahasa Inggris dan Arab, serta strategi manajemen oposisi.” cocok untuk semua tour leader selesai,” lanjutnya.

Oleh karena itu, bagi Reza, Tanur Muthmainnah berupaya memberikan layanan umroh terbaik dengan memberikan panduan perjalanan yang berkualitas.

BACA JUGA: Kisah Sukses Komariah Menjadi Nasabah BRILink di Tanjung Priok, Umroh Sekeluarga

Ia kemudian meyakinkan bahwa seluruh rombongan yang ditunjuk sebagai pemimpin wisata akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Tanur ingin menyelenggarakan perjalanan umrah dengan baik dan profesional. Dengan cara ini, Tanur Muthmainnah juga dapat meningkatkan minat masyarakat India untuk umrah yang hanya 0,4 persen hingga 1 persen setiap tahunnya,” kata Reza.

Tanur Muthmainnah juga akan menampilkan instalasi pemandu wisata haji seiring disahkannya Organisasi Haji Khusus (PIHK) Tanur pada Februari lalu.

Sejak berdiri hingga saat ini, kata Reza, Tanur memiliki sekitar 100 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dan lebih dari 6 ribu lembaga penyiaran Baitullah.

Sekadar informasi, Tanur Muthmainnah Tour merupakan Penyelenggara Perjalanan Umrah (PPIU) sejak tahun 2021.

Di saat yang sama, Tanur masih akan masuk peringkat kedua dalam daftar perusahaan travel yang menguntungkan dalam mengirimkan wisatawan terbanyak ke seluruh Indonesia.

Tanur meraih posisi tersebut dari kompetisi 2.718 PPIU yang sudah ada di Tanah Air.

Meski tergolong pendatang baru, namun perusahaan travel haji umrah yang dipimpin oleh pasangan muda Muhammad Reza Fahlevi Maria Giptia mampu melakukan terobosan dan aktivitas untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu umroh (Jumat/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *