Piala Presiden 2024: Persis Punya Motivasi Tinggi, Persib Wajib Waspada

saranginews.com – Bandung – Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Grup A Piala Presiden 2024 Persib Bandung pada Kamis (25/7) malam pada matchday 3 atau final di Stadion C Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menghadapi Maung Bandung dengan dukungan ribuan suporter, Lascar Sambarnyawa berharap bisa melaju ke babak semifinal (tiket semifinal dibatasi untuk 2 teratas masing-masing tim).

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Persija vs Arema 2-2, Cek Hasilnya, Bali United Habis

Di klasemen sementara Grup A, Persis saat ini berada di peringkat ketiga dengan tertinggal satu poin dari PSM Makassar.

Sedangkan Persib berada di urutan kedua dengan tiga poin.

Baca Juga: Piala Presiden 2024: Beit Persib, Borneo FC lolos ke semifinal

Titik nyala

Dari Grup A, Borneo FC Samarinda mengamankan tempat di semifinal setelah meraih dua kemenangan.

Baca Juga: Jempol Kaki Nambo Keluar, Bali United Dihantam dengan Gebrakan

Artinya, Persis harus memenangkan laga melawan Persib dengan selisih gol yang bagus.

Menatap laga sulit tersebut, pelatih Persis Milomir Seslija mengaku anak asuhnya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk meraih hasil positif.   

“Kami menghadapi tim bagus dan mereka bermain di kandang sendiri. Tapi saya percaya pada para pemain. “Sukses itu tidak datang dengan mudah, banyak hal yang harus kita perbaiki dibandingkan pertandingan kemarin, mari kita berusaha lebih keras lagi,” kata Milo.

Semua pemain memiliki fokus yang sama untuk membuat tim menjadi lebih baik. Saya senang semua orang mulai dari staf, pelatih hingga pemain berusaha memberikan dukungan dan itu pertanda baik.

Persis Solo harus memiliki motivasi tinggi untuk melaju ke babak semifinal karena 4 pertandingan menjelang final akan dimainkan di kandang Persis, Stadion Manahan.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik di setiap pertandingan. Namun banyak wajah baru di tim sehingga masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi,” kata Milo (pp/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *