KAI Properti Bersama Rumah BUMN Gelar Kegiatan TJSL di Madrasah Islamiyah Sukopuro

saranginews.com, MALANG – PT KA Properti Properti (KAI Properti) melaksanakan kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Islamiyah Sukopuro, Jl. Brawijaya, Sukopuro, Malang.

Kegiatan ini merupakan kerjasama pertama antara KAI Properti dan Rumah BUMN Jawa Timur melalui program TJSL Perseroan pada tahun 2024.

BACA JUGA: Komitmen tingkatkan keselamatan kerja, KAI Properti raih Penghargaan ICSA 2023

Rencana TJSL KAI Properti untuk mendukung pemenuhan 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), berdasarkan pembangunan berkelanjutan pada pilar sosial, ekonomi, lingkungan hidup, dan tata kelola.

Dalam acara ini, KAI Properti menyerahkan bantuan kepada sekolah sebanyak lima unit komputer yang diterima oleh Taufik Hidayat untuk mendukung program pendidikan teknologi informasi di sekolah, yang sejalan dengan SDG 4 (Pendidikan Berkualitas), SDG 9 (Industri, Inovasi dan Infrastruktur) . , dan SDG 10 (Mengurangi Ketimpangan).

BACA JUGA: Pupuk Indonesia tetap memasok pupuk bersubsidi meski kontraknya belum diperpanjang

Selain itu, KAI Properti juga memberikan dukungan dana sebesar Rp. 10 juta kepada Rumah BUMN Jawa Timur untuk membiayai program peningkatan keterampilan di bidang kewirausahaan MI Islamiyah Sukopuro dan Rumah BUMN Jawa Timur yang berdampak pada peningkatan kemandirian sekolah.

Program ini mendukung SDG 4 (Pendidikan berkualitas), SDG 8 (pekerjaan layak dan pertumbuhan ekonomi), dan SDG 17 (Kemitraan untuk mencapai tujuan).

BACA JUGA: SIG Interlock Bricks, Solusi Membangun Rumah yang Cepat Tahan Gempa dan Ramah Lingkungan

“Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Rumah BUMN untuk mendukung pendidikan dan kemandirian Madrasah Ibtidaiyah Islamiyah Sukopuro. Kami berharap dukungan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi siswa dan guru, serta mendukung pertumbuhan perekonomian masyarakat setempat. dengan meningkatkan potensi kewirausahaan,” kata Riki Jayaprawira Suwarna, Direktur Keuangan KAI Properti.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KAI Properti atas dukungan komputer yang diberikan, hal ini tentunya akan mendongkrak proses belajar mengajar serta membantu penilaian siswa-siswi kami untuk lulus, dan program ini banyak membantu kami dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan wirausaha para guru,” kata direktur. . Madrasah Islam Sukopuro, Taufik Hidayat.

Penyerahan simbolis lima unit komputer dilakukan Riki Jayaprawira kepada Taufik Hidayat.

Dilanjutkan dengan penyerahan dana pembangunan secara simbolis dari KAI Properti dan Riki Jayaprawira kepada Rumah BUMN Jawa Timur yang diwakili oleh Issanto Putra, serta penandatanganan MoU Sekolah Rumah BUMN dan MI Islamiyah Sukopuro yang dilakukan oleh CFO Rumah BUMN Timur. Jawa, Kasmir Fadhillah dan Bpk. Taufik Hidayat (chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *