Melantai di GIIAS 2024, Aion Hyptec HT Dilengkapi Teknologi Unggulan

saranginews.com, TANGERANG – Resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Aion Hyptec HT menjadi magnet pengunjung untuk melihat lebih dekat mobil tersebut.

Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengunjungi booth Aion yang terletak di Hall 3, ICE BSD, Tangerang Selatan.

BACA JUGA: GAC AION berharap bisa meluncurkan 3 kendaraan listrik baru setiap tahunnya di Indonesia

Xu Zhaoyu, Kepala Departemen Pelatihan Produk AION Asia Tenggara, mengatakan mobil listrik memiliki empat karakteristik utama: desain luar biasa, ruang luar biasa, kelincahan luar biasa, dan energi luar biasa.

Sebagai merek mewah premium di Indonesia, Aion Hyptec HT tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang unggul dari segi desain dan performa, namun juga menetapkan standar baru mobilitas premium di Indonesia.

Baca Juga: GAC Resmi Luncurkan AION Y Plus di Indonesia, Dibanderol Rp 400 Jutaan

“Kehadiran Hyptec HT merupakan langkah penting bagi Aion Indonesia dalam menawarkan kendaraan listrik premium yang memadukan seni, teknologi canggih, dan kemewahan untuk pengalaman berkendara tak tertandingi bagi pelanggan di Indonesia,” ujar Xu Zhaoyu.

AION Indonesia menyadari tren masyarakat Indonesia yang memiliki minat dan antusiasme yang besar terhadap teknologi terkini, menurutnya HYPTEC HT hadir dengan tiga fitur unggulan untuk pelanggan Indonesia yaitu Beyond yang selalu melaju dengan performa dan inovasi tiada tara. , “Born to be a Hypercar”, semangat inovasi dengan desain dan teknologi canggih, dan “Hyper Racing Spirit” yang memberikan pengalaman berkendara yang dinamis dan mengasyikkan.

BACA JUGA: GAC Aion akan memproduksi mobil listrik di Indonesia bekerja sama dengan Indomobil

Mobil listrik asal China ini memiliki kursi depan yang dapat diatur hingga 180 derajat dan dilengkapi fungsi pijat untuk menambah kenyamanan pengemudi.

Kursi kedua dapat direbahkan hingga 143 derajat, memberikan kenyamanan kursi kelas satu.

Selain itu, Hyptec HT memiliki kemampuan handling dan radius putar yang baik, terbukti dengan kemampuan manuvernya dalam berbelok di jalan sempit.

Mobil tersebut dilengkapi dengan 22 speaker Dolby Atmos, fitur interior mewah untuk pengalaman suara yang tiada duanya.

Dilengkapi dengan sistem Magazine Battery 2.0, Hyptec HT menggunakan teknologi baterai paling aman di dunia, menetapkan standar baru untuk keamanan baterai.

Dalam uji tembak, baterai magasin mampu bertahan pada kecepatan penetrasi lebih dari 980.000 mm/s tanpa kebakaran atau ledakan, sehingga menunjukkan daya tahan dan keandalan yang luar biasa.

Hal ini memastikan perjalanan yang aman dan bebas repot bagi pelanggan.

Rangkaian keunggulan ini menunjukkan komitmen HYPTEC HT untuk bersaing di industri otomotif Indonesia dengan menyediakan solusi mobilitas canggih, menegaskan komitmen AION Indonesia untuk selalu memberikan performa terbaik, pengalaman mewah dan layanan pelanggan yang unggul. (Jepang)

BACA ARTIKEL LAGI… Ikuti Test Drive Suzuki di GIIAS 2024, Anugerah Emas Naik untuk Sepeda Motor GSX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *