Serahkan Rekomendasi PSI untuk Cabub Cilacap & Blora, Kaesang Sebut Nama Prabowo

saranginews.com, SEMARANG – PSI telah mengeluarkan rekomendasi dua pasangan calon presiden wilayah Jawa Tengah.

Usulan pertama ditujukan kepada Arif Rahman dan Sri Sethiorini yang merupakan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora.

BACA JUGA: Golkar Tawarkan Yusuf Hamka Gabung Kaesang, Ini Alasannya

Sedangkan rekomendasi kedua diberikan kepada dua calon presiden dan wakil presiden Chilacap, Syamsul Auliya Rahman dan Cindy Syakir.

Rekomendasi khusus untuk Blora dan Chilawap harus bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di sana, kata Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep usai peresmian kantor PSI Kota Semarang di Jalan Jagalan Semarang, Sabtu (20/7).

BACA JUGA: Unggul Survei LPMM, Kaesang-Witjaksono Dinilai Cocok Pimpin Jateng

Kaesang tidak menjelaskan alasannya memberikan dua rekomendasi tersebut. Ia hanya mengatakan, nasehat tersebut merupakan simbol terpilihnya pemimpin daerah yang bisa menandingi kepemimpinan presiden baru, Prabowo Subianto.

“Kami berharap presiden terpilih baru, Prabowo Subianto, bisa melanjutkan,” ujarnya.

BACA JUGA: Perbincangan Duet Kaesang-Yusuf Hamka Terlihat Nekat dan Sementara Ayah Bahagia

Berikutnya, Kaesang akan mengeluarkan rekomendasi calon presiden di Jawa Tengah. Diantaranya adalah nama Bupati Kendal Diko Ganinduto yang merupakan calon Wali Kota Semarang.

Iya Mas Diko, kita tunggu dulu, kata putra bungsu Presiden Joko Widodo (Yokowi) itu.

Saat pelantikan dan pelantikan pimpinan DPD PSI Kota Semarang, Kaesang menegaskan kekuatan kader Partai Mawar di Pilpres 2024 atau Pilkada Serentak.

Ia merekomendasikan Bangkit Mahanantiyo sebagai presiden terpilih periode 2024-2029 menggantikan Meli Pangestu agar bisa bertemu masyarakat secara luas.

“Pertarungan dengan DPW PSI Jateng agar kursi yang ada saat ini 5 kali lipat di tahun 2029, dan dia sendiri yang akan dilantik oleh Wali Kota,” ujarnya. (mcr5/jpnn) Jangan lewatkan pilihan editor ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *