Rayakan 25 Tahun Kesuksesan, PT PKSS Gelar Berbagai Acara Spesial

saranginews.com, JAKARTA – PT PKSS genap berusia 25 tahun, Senin (15/7/2024). Untuk merayakan momentum ini, perusahaan menyelenggarakan beberapa acara khusus seperti Charity Day yang meliputi khitanan umum, pelatihan pura, donor darah, dan donasi pohon.

Rangkaian acara HUT PT PKSS dibuka oleh Direktur PT PKSS Rewi Rizal Latif didampingi jajaran direksi dan seluruh karyawan internal mengikuti upacara khitanan.

Baca juga: PT Surveyor Indonesia Perkuat Diri Sebagai Penjaga Sertifikasi

Revy Rizal mengatakan, pada tahun anggaran ini, perseroan mengusung tema hari jadinya yang ke-25, yaitu “Raising the 25th Year: Celebrating Achievements and Creating Global Impact.”

“Selain bisnis, kami berupaya berbuat baik kepada masyarakat dengan mengadakan serangkaian acara yang berujung pada hari amal,” ujarnya di puncak perayaan, Senin (15/7).

BACA JUGA: Tikus Dianggap Jaringan BAGUS, PT Univenus Ambil Tindakan Tegas.

Bagi Rewi, kegiatan berbisnis tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan keuntungan, namun juga berusaha memberikan manfaat dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa dan masyarakat Indonesia.

Program ini merupakan wujud komitmen terhadap visi perusahaan untuk memberi manfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

BACA JUGA: Jamintel: Program LDII adalah solusi krisis nasional akibat pengaruh asing

PT PKSS mengadakan acara perayaan (Charity Day) ke-25 dan menyelenggarakan perlombaan olah raga seperti senam aerobik, mini sepak bola, bersepeda dan bulutangkis yang diikuti oleh para pegawai pimpinan PT PKSS.

Peringatan 25 tahun PT PKSS yang bertemakan “Raising 25 Floors: Celebrating Achievements and Creating Global Impact” dilaksanakan di BRIlian Tower, Jakarta, bersama Ketua YKP BRI Irwan Junaedi dan Human Capital – Direktur BRI Agus Vinardono serta seluruh staf direksi PT PKSS dan seluruh Prioritas.

Tepat 25 tahun yang lalu, PT PKSS didirikan dengan semangat dan visi yang besar untuk menjadi bintang yang bersinar di industri SDM. Banyak prestasi yang telah diraih PT PKSS dalam 25 tahun terakhir. Perayaan ini akan menjadi ajangnya. untuk mengingat perjalanan tersebut dan memberikan motivasi kepada semua pihak untuk meraih prestasi lebih kedepannya,” kata Revy.

Menurutnya, tahun 2023 merupakan tahun yang penuh tantangan. Namun berkat dedikasi dan kerja keras seluruh tim, PT PKSS mampu mencapai pertumbuhan yang signifikan.

Pencapaian laba sebelum pajak tahun 2023 sebesar 223 juta (dua ratus dua puluh tiga miliar rupiah) atau 118,44% dari target RKAP, dan sampai dengan bulan Juni 2024, PT PKSS telah mencatatkan pencapaian sebesar 147 juta (seratus empat puluh). -tujuh miliar) laba sebelum pajak. rupiah) atau 126,38 persen dari target RKAP Semester 1 tahun 2024.

“Capaian ini merupakan bukti komitmen kolektif PT PKSS untuk mencapai tujuan yang telah ditentukan,” ujarnya.

PT PKSS juga terus menggalakkan inovasi di dalam perusahaan dengan mengadakan Innovation Day, sebuah penghargaan bagi Karyawan Terbaik yang telah berkontribusi terhadap perkembangan perusahaan baik dalam bentuk ide kreatif maupun inovasi. Selain itu, PT PKSS mengucapkan terima kasih kepada para pekerja terbaik dalam bentuk perjalanan umrah.

“Kami berharap penghargaan ini dapat menginspirasi seluruh pimpinan untuk terus memberikan kinerja terbaik di perusahaan,” ujarnya.

Selain dalam acara internal, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja sama mitra pemberi penghargaan dengan perusahaan yang terbagi dalam kategori emas, platinum, dan perak dalam rangka perayaan 25 tahun PT PKSS.

Acara HUT PT PKSS ke 25 ini ditutup dengan hiburan musik dan silaturahmi dengan para tamu yang hadir.

Untuk mencapai tonggak sejarah 25 tahun tersebut, dengan penuh semangat dan dedikasi, PT PKSS berupaya untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi mitra, masyarakat, dan lingkungan.

Dikatakannya, “Memperingati HUT ke-25 tahun ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkembang, tangguh dan berkualitas.

Dalam kesempatan itu, Direktur Bisnis PT PKSS Rahman Arif menyampaikan bahwa “Program Charity Day” merupakan salah satu rencana perseroan dalam beberapa tahun terakhir.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap kesehatan warga sekitar semakin meningkat, dan ibadah di masjid menjadi lebih mulia. Tentu saja perusahaan mempunyai hubungan yang baik dengan orang-orang disekitarnya. “Ini merupakan wujud rasa syukur kita telah melewati dan mengatasi hambatan, tantangan dan keberhasilan yang telah kita raih di Silver Age,” ujarnya. (kanan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAIN… Cucu Syahona Holil Bangkalang mencalonkan diri sebagai Ketua PWNU se-Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *