171 Mobil Ramaikan Kontes Adu Terang di Turbo Clash BEEBOT Samarinda

saranginews.com, Jakarta – Kota Samarinda menjadi saksi Kompetisi Modifikasi Lampu Depan Mobil Turbo Clash BEEBOT Sensasional pada 20-21 Juli 2024 di GOR Kadri Oning Sempaja, Samarinda, Kalimantan Timur.

Sebanyak 171 mobil hadir untuk menghidupkan acara mod ‘Feel the Clash’ dengan dukungan penuh dari merek proyektor LED BEEBOT, Porsckit, Champion Autolamp, MaxDecal dan HSR.

Baca Juga: Chery Gelar Kontes Mod Omoda 5 Berhadiah Puluhan Juta dan Jalan-Jalan ke China

“Kami memilih Samarinda sebagai kota penyelenggaraan BEEBOT Turbo Clash karena merupakan kota pertama di Kalimantan yang sangat antusias para pemilik mobil untuk melakukan perubahan di sektor ringan kendaraan roda empat,” ujar Johnny, CEO BEEBOT Indonesia. kata Pranath dalam keterangannya, Selasa (23/7).

Turbo Clash diselenggarakan tidak hanya sebagai wadah menampilkan keindahan modifikasi di bidang lighting otomotif, namun juga sebagai wadah bagi generasi muda Kota Samarinda untuk menyalurkan hobi modifikasi dan mengembangkan industri otomotif. Sektor purnajual.

Baca Juga: Deretan Mobil Modifikasi Perebutan Tiket Final BlackAuto Battle 2024

Menurut Jerry Emanuel, Direktur Eksekutif Turbo Clash, tujuan utama acara ini adalah untuk mempertemukan berbagai komunitas otomotif di Samarinda dan mempererat tali silaturahmi.

Selain kompetisi modifikasi lampu depan mobil, Turbo Clash BEEBOT yang berlangsung selama dua hari ini juga menampilkan acara menarik lainnya seperti toss-toss challenge, talkshow, car limbo, engine rave battle, photo Competition dan FDJ performance. 

Baca Juga: Sederet Modifikasi Keren Mobil Listrik Wuling Air EV yang Bisa Jadi Patokan

Manfaat Teknologi Proyektor Bi-LED BEEBOT 

BEEBOT adalah merek mobil berlisensi Jepang dan diproduksi di China. Merk lampu aftermarket ini hadir di Indonesia sejak September 2020.

Berfokus pada teknologi lampu proyektor Bi-LED, BEEBOT mampu meningkatkan daya cahaya, 500% – 800% lebih terang dibandingkan lampu merek lain.

Lampu BEEBOT dilengkapi dengan garansi atau perlindungan produk yang melekat pada pelat nomor kendaraan yang dilengkapi BEEBOT.

Garansi bersifat nasional dan dapat diklaim dimana saja dan kapan saja. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… Jimny 5 Pintu Facelift yang Menarik Perhatian di Akhir IIMS 2024, Semoga Bisa Jadi Inspirasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *