Sentuhan Warna Eksklusif Nippon Paint Pancarkan Kemewahan The House Within di Senayan City

saranginews.com, JAKARTA – Nippon Paint ikut serta dalam proses pemasangan rumah eksklusif Lifetime Design; “The House Within” di atrium utama Senayan City Mall, Jakarta

Seperti merek Cat No. 1 Di Asia, Nippon Paint memberikan dukungannya pada dunia arsitektur dan desain interior.

Baca juga: Hari Nelayan Nasional, Nippon Paint Sumbang Ratusan Warna untuk HNSI Banten

Kemegahan “The House Within” karya Lifetime Design memukau pengunjung saat memasuki atrium utama Mall Senayan City Jakarta.

Sejak diluncurkan pada 7 Juli 2024, instalasi rumah eksklusif rancangan Lifetime Design ini telah menarik banyak perhatian masyarakat karena menunjukkan masa depan desain dan konstruksi interior dengan fitur-fiturnya yang mewah dan istimewa.

BACA JUGA: KAI Properti bersama Rumah BUMN selenggarakan kegiatan TJSL di Madrasah Islamiyah Sukopuro

Lifetime Design adalah desainer di balik Arief Muhammad, seorang pengusaha dan tokoh kreatif terkemuka Indonesia yang ditantang oleh para pengikutnya di media sosial untuk membangun rumah di pusat perbelanjaan hanya dalam lima hari.

“Melalui The House Within, kami ingin mengajak para pecinta desain interior, pemilik rumah, dan profesional untuk berkunjung dan merasakan perjalanan seru melalui konsep desain inovatif dan teknik konstruksi. Fasilitas ini menjanjikan pengalaman yang benar-benar imersif, menampilkan desain unik dan konsep visioner yang akan menentukan masa depan perumahan,” kata Rachmat Fauzan, CEO Lifetime Design.

BACA JUGA: Signature Cluster Mahakami Jakarta Garden City Markets Tipe Sapphire & Topaz

Pengalaman imersif pengunjung fasilitas ini bisa dirasakan sejak pengunjung menginjakkan kaki.

Karena tampilan fasad bangunannya yang sangat elegan, pengunjung langsung merasakan sensasi yang benar-benar berbeda.

“Kami merasa terhormat dan bangga dapat berkontribusi pada proyek bergengsi The House Within by Lifetime Design. Kami melihat instalasi eksklusif ini sejalan dengan konsep merek cat kami, dimana sentuhan warna yang dihasilkan dapat menyampaikan kesan eksklusivitas, kemewahan dan keanggunan. ,” kata Mark Liew, General Manager Divisi Nippon Paint.

Cat Nippon Paint berkualitas tinggi diaplikasikan pada instalasi eksklusif “The House Within”, yaitu. eksterior fasad bangunan menggunakan cat Weatherbond Max dengan kode warna NP OW 2161P – Leia White dan NP N 1988 A – Black Magic.

Sementara itu, cat Nippon Spot-less Plus dengan kode warna NP OW 1012P – Eggshell dan NP PB 1498A – Marabelle digunakan pada interior beberapa rumah.

“Selain menimbulkan kesan eksklusif, keunggulan produk yang digunakan adalah cepat kering, tidak berbau, coverage maksimal, hasil halus merata, dan tentunya sangat cocok digunakan pada bangunan dengan masa kadaluarsa hanya lima hari.” jelas Mark Liew menjelaskan kelebihan Nippon Paint yang digunakan dalam “The House Within”.

Lifetime Design memberikan respon positif atas dukungan Nippon Paint dalam mewujudkan “The House Within (La House Ene)”.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Nippon Paint, sehingga konsep yang kami usulkan pada saat perencanaan pemasangan rumah di pusat perbelanjaan ini dapat terlaksana dalam waktu yang sangat terbatas dan mendapat respon yang sangat positif,” jelas Rachmat Fauzan.

“Kami berharap melalui ‘The House Within’, pengunjung Senayan City Mall dapat merasakan bagaimana para desainer Lifetime Design mendesain rumah di tengah mall yang tidak hanya elegan namun juga fungsional, dimana setiap ruangan meningkatkan estetika kehidupan sehari-hari. , ” dia menambahkan. chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *