Jasa Raharja Raih Penghargaan di ASEAN Risk Awards 2024

saranginews.com, JAKARTA – JASA RAHARJA meraih penghargaan sebagai runner-up kedua kategori Inovasi dan Teknologi Risiko pada ASEAN Risk Awards (ARA) 2024.

Ajang penghargaan bergengsi tingkat Asia Tenggara ini digelar di St. Louis. Regis Bangkok, Thailand, Jumat (5/7/2024).

Baca juga: Perilaku yang termasuk dalam Kode Etik dan Tata Kelola Jasa Raharja

Pemenang penghargaan dalam kategori ini diakui atas kontribusinya terhadap pengembangan pengetahuan dan praktik manajemen risiko, menggunakan atau menemukan teknologi baru untuk mengubah lingkungan.

Harwan Muldidarmawan, Direktur Manajemen Risiko, mengatakan keikutsertaan Jasa Raharja dalam acara ini merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk membandingkan pencapaian (posisi) dan kontribusi perusahaannya, serta mendorong perusahaan lain untuk mendorong peningkatan penerapan manajemen risiko di Indonesia. Asia Tenggara.

BACA JUGA: PT PII Raih ASEAN Risk Awards 2023

Penghargaan ini menjadi bukti Jasa Raharja mampu bersaing di tingkat internasional.

BACA JUGA: Kepala Jasa Raharja mengapresiasi Perubahan dan Inovasi Polri

“Ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa, berkat kerja keras seluruh departemen perseroan, dukungan Kementerian BUMN, dan peran serta seluruh mitra terkait,” kata Harwan di Jakarta.

Kami yakin keberhasilan Jasa Raharja meraih pengakuan internasional akan menginspirasi seluruh insan Jasa Raharja untuk terus memberikan layanan berkualitas tanpa mengorbankan manajemen risiko.

ARA merupakan penghargaan pertama yang mendorong kemajuan penerapan manajemen risiko di kawasan Asia Tenggara.

Pada ARA 2024, terdapat 400 supplier dari berbagai perusahaan dan industri di Asia Tenggara yang mengikuti acara tersebut (fny/adv)

BACA ARTIKEL LEBIH LANJUT… Luar biasa! Jasa Raharja raih Predikat UMKM Award Bina Mitra 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *