Buka Gerai Pertama di Indonesia, Pop Mart Sajikan Produk Limited Edition

saranginews.com, Jakarta – Pop Mart, perusahaan produk mainan global yang terkenal dengan kotak misteri (blind box), resmi membuka gerai pertamanya di Gandaria City Mall, Lantai Basement, Jakarta Selatan. Pembukaan tersebut disambut antusias hingga pengunjung yang masuk harus mengantri, Jumat (19/7).

“Toko ini merupakan gerai internasional kami yang ke-100,” kata Jeremy Lee, Direktur Pop Mart Go-to-Market Asia Tenggara di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Pop Mart Buka Toko Pertama di Gandaria City, Sasar Pasar Indonesia

Selain di Indonesia, Pop Mart sudah memiliki toko di Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, Jepang, China, Hongkong, Inggris, Belanda, Perancis, dan juga Amerika Serikat.

Dengan luas 160 meter persegi, gerai ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menggunakan warna kuning sebagai warna utamanya.

Baca Juga: Promosi Makanan di Gerai HUT Pizza Membayar Melalui Aplikasi Finansial Indodana

Ada dua karakter mengagumkan yang menghiasi toko ini bernama Skullpanda dan Hirono. 

Secara keseluruhan, outlet ini terlihat trendi dan terlihat bagus di kota Gandaria dimana hampir setiap sudut outlet dihiasi dengan koleksi seni.

Baca Juga: Bingxue Targetkan 1.000 Toko di Indonesia di FLEI

“Kami ingin mempererat hubungan emosional antara karakter Pop Mart dengan pelanggan Indonesia dengan dilakukannya toko pertama ini,” ujarnya.

Sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Selatan dan negara dengan proporsi generasi muda yang besar, ia menyadari bahwa Indonesia mempunyai potensi untuk mendukung pertumbuhan bisnis internasional perusahaannya.

Pada hari pembukaan hari ini, mereka memperkenalkan rangkaian produk cetakan seperti Dimu Milk Tea, patung Hirono Reshape, serta Rainbow Molly. 

Juga, ada liontin mewah wajah vinil The Monsters – Exducing Macaron dan Crybaby x Powerpuff Girls yang saat ini sedang dijual. 

Khusus di hari pembukaan, mereka membagikan stiker sweat bean, gantungan tas tengkorakpanda, serta web holder Molly Painter kepada mereka yang melakukan pembelian. (esy/jpnn)

Baca Artikel Lainnya… Paramount Petals Membuka Toko KFC ke-720.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *