Hadir di GIIAS 2024, Tekiro Meluncurkan Portable Jumper, Bisa untuk Motor & Mobil

saranginews.com, JAKARTA – Tekiro meluncurkan Portable Jump Starter berkapasitas 8.000mAh di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang, Banten.

Produk baru ini ditujukan untuk mobil dan sepeda motor.

BACA JUGA: Gandeng Kepolisian, Tekiro adakan Pelatihan Mekanik Komunitas Prakerja di Yogyakarta

Brand Marketing Manager Tekiro Novitasari menjelaskan, portable jump starter atau mesin lompat portabel merupakan perangkat portabel yang dirancang khusus untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang mati akibat aki yang lemah atau mati.

“Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk menghidupkan kembali kendaraan dengan baterai lemah atau mati dalam berbagai situasi darurat,” kata Novitasari.

BACA JUGA: Begini Cara Aman Membuang Aki Mobil Rusak

Dijelaskannya, produk tersebut digunakan untuk menghidupkan kembali mesin kendaraan yang tidak dapat dihidupkan jika baterai utama lemah atau habis.

Misalnya saja aki kendaraan mati karena lampu menyala, cuaca dingin, atau aki sudah tua.

BACA JUGA: Booth Suzuki GIIAS 2024 menampilkan produk-produk menarik dan aktivitas seru

Menariknya, perangkat ini mudah dibawa dan digunakan kemana saja.

Anda dapat menyimpannya di dalam kendaraan Anda untuk keadaan darurat tanpa harus bergantung pada bantuan kendaraan atau kabel lompat lainnya yang memerlukan kendaraan lain untuk membantu jump start.

Penggunaan jumper portable lebih aman dibandingkan dengan cara tradisional yang menggunakan kabel jumper karena tidak memerlukan kendaraan lain sebagai sumber tenaganya.

Hal ini mengurangi resiko terjadinya korsleting atau masalah lain yang mungkin timbul saat menggunakan kabel jumper.

Produk Tekiro ini juga dapat digunakan sebagai power bank untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel atau tablet dan dilengkapi dengan lampu darurat atau senter untuk keadaan darurat malam hari.

“Dengan memperkenalkan produk-produk inovatif dan berkualitas, Tekiro terus membuktikan diri sebagai mitra terpercaya bagi para profesional dan pecinta otomotif di Indonesia,” ujar Hery Head of Marketing Department PT Altama Surya Anugerah selaku pemegang merek Tekiro.

Sementara di GIIAS, motor lompat portabel 8.000mAh dijual Rp825k. (hh/mm)

BACA ARTIKEL LAIN… Chery Resmi Jual Tiggo 8 di GIIAS 2024, Harga Rp 400 Juta, Tapi…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *