Chery Umumkan Harga Pre Book Tiggo 8, Silakan Cek di Sini

saranginews.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi mengumumkan harga pre-order Tiggo 8 di Gaikindo Indonesia International Autoshow 2024 (GIIAS) pada Rabu (17/07).

SUV premium 7 tempat duduk ini tersedia dalam dua varian yakni Comfort dan Premium.

BACA JUGA: Chery Resmi Luncurkan Tiggo 8 di GIIAS 2024, Dibanderol Rp 400 Jutaan, Tapi…

Selama GIIAS 2024, konsumen bisa memilih antara kedua tipe tersebut dengan harga Rp 400.000.000.

Pemesanan hanya memerlukan uang muka sebesar Rp 10.000.000 (tidak dapat dikembalikan).

BACA JUGA: Sah, Chery Umumkan Harga Tiggo 5X Ex

Chery juga memanfaatkan momentum pre-booking Tiggo 8 untuk memberikan pengalaman berbelanja dengan manfaat yang luar biasa.

Konsumen yang memesan TIGGO 8 dapat menikmati jaminan pembelian kembali 70% untuk 1.000 konsumen pertama, gratis asuransi satu tahun, dan pengiriman unit prioritas maksimal pada September 2024.

BACA JUGA: Chery Tawarkan Harga Spesial kepada Konsumen Tiggo 5X, Tapi…

Chery mendorong konsumen untuk memanfaatkan manfaat terbatas ini dengan mengunjungi dealer Chery sesegera mungkin untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Konsumen yang berminat dengan TIGGO 8 dan melakukan pemesanan di luar periode GIIAS 2024 akan dihargai antara Rp 400.00.000 hingga Rp 500.000.000 dengan pengiriman pada bulan Oktober 2024.

“Kami memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga seri TIGGO 8 yaitu TIGGO 8. TIGGO 8 merupakan bukti komitmen Chery dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia. Kami yakin TIGGO 8 akan menjadi pilihan tepat bagi keluarga modern yang membutuhkan mobil 7 tempat duduk yang nyaman, aman dan stylish,” kata Mohamad Ilham Pratama, Head of Marketing PT Chery Sales di Indonesia.

Kehadiran Tiggo 8 menambah pilihan para pecinta mobil, khususnya SUV premium tujuh tempat duduk.

Tiggo 8 memiliki desain eksterior yang modern dan sporty, serta interior yang mewah dan interior yang lapang.

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti electric panoramik sunroof, 9 advanced driver assistance system (ADAS), 8 airbag, dan kamera serba guna. TIGGO 8 menawarkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi seluruh penumpangnya.

Berkat kecanggihan teknologi dan desain yang inovatif, produk Chery berhasil merebut hati konsumen.

Di Indonesia, TIGGO 8 diharapkan dapat melanjutkan kesuksesan Chery dengan menawarkan kombinasi sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan.

Salah satu keunggulan utama TIGGO 8 adalah mesinnya yang bertenaga dan efisien. TIGGO 8 ditenagai mesin TGDI 1.600cc yang dikawinkan dengan gearbox DCT 7-percepatan. (jpnn)

BACA ARTIKEL LAGI… Tiggo 5X Soal, Chery Indonesia Angkat Suara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *