Pilgub Bali 2024, PKB Mengisyaratkan Dukungan untuk Wayan Koster

saranginews.com – Badung – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyetujui Wayan Koster sebagai calon presiden Bali pada Pilkada Serentak 2024.

Hal itu diungkapkan Hanif saat ditanya soal dukungan PKB terhadap Pemprov Bali. Kemudian dia mengarahkan Bali P.K.

Baca juga: Wayan Sudita Reaksi Kasus DRP Peggy Setiawan, Simak

Perencanaan wilayah sudah baik di bawah Pak Wayne Koster dari segi komunikasi. Saat wawancara dengan calon MLA terpilih Bali, Bali pada Rabu (17/7), P.K.

Meski Pesisir Wayan dinilai paling cocok, DPP PKB ingin menunggu keputusan resmi, apalagi ia tidak bisa bertemu dengan Pemimpin Bali pada periode 2018-2023.

Baca Juga: Polda Uji Ketua DPD PDIP Bali Wayne Koster, Kasus Apa?

Hanif mengatakan, “Tunggu sampai ada keputusan, kita belum bertemu, kita sudah dengar pendapat baik-baik dari DPW, kalau DPW sependapat, apa yang bisa dilakukan?

Ia mengatakan, keputusan mendukung PK Pemprov Bali akan diumumkan secepatnya.

Baca Juga: Wayne Koster Ingin Bangkit Kembali di Si Kembar asal Thailand yang Jumlahnya Seperti Ini.

Namun Wayne Koster dipastikan belum mampu mendukung perubahan arah.

Hanif mengatakan, sekolah PKB kini fokus pada pergantian pemimpin, yakni pembentukan kader yang ditetapkan DPP calon pemilu pasca pemilu 2024.

“Kali ini terpilih sekitar 200 orang di negara ketiga yang meliputi Bali, Bali, NTB, NTT, Maluku, dan Maluku Utara, kita latih selama tiga hari. Mudah-mudahan dengan rencana ini, anggota DRP dan DRDA bisa berguna, ” dia berkata.

Kegiatan pengkaderan ini sengaja diadakan di Bali karena partai berlambang Globe ini juga ingin berkembang di Pulau Bali, bahkan begitu gencarnya sehingga P.K.K. Ia menggendong Muhimin Iskandar di kursi umum. (antara/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *