Hadir di GIIAS 2024, Jetour Merilis 2 SUV Listrik

saranginews.com, Tangerang Selatan – Pijakan Jaitur semakin kokoh usai meluncurkan dua mobil listrik pertamanya di Indonesia di lantai Jacindo Indonesia Motor Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/7).

Pabrikan mobil asal China tersebut meluncurkan dua produk terbarunya yakni Jettour Dashing dan Jettour X70P.

Baca Juga: Hadir di GIIAS 2024, Jetour siap mengguncang pasar SUV Tanah Air

Kedua produk yang disebutkan dalam Family Travel Series ini akan bersaing di segmen Electric Sport Utility Vehicle (SUV).

Michael Budiharja, Direktur Penjualan dan Jaringan Jettur Motor Indonesia, mengatakan kedua kendaraan terbaru merek Jettur ini dirancang dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Indomobil Group tampilkan 14 merek kendaraan di GIIAS 2024

“Jettour Dashing dan Jettour X70P merupakan mobil listrik yang dirancang dengan mengutamakan keselamatan berkendara,” kata Michael dalam sambutannya.

Untuk memastikan masyarakat Indonesia memiliki akses terhadap kedua produk Jettur, lanjut Michael, perseroan telah menggaet 10 dealer untuk berkolaborasi.

Baca Juga: Pemimpin SUV Listrik Terbaru

“Pada tahap awal ini kami akan bekerja sama dengan 8 hingga 10 dealer,” jelas Michael.

Lanjutnya, Jetour akan meluncurkan mobil listrik melalui compact SUV Jetour X50 dan small SUV pada akhir tahun.

Jator Auto sendiri merupakan pabrikan mobil asal Tiongkok yang diluncurkan pada 22 Januari 2018 oleh Chery Holding Group.

Di pasar global, kini selama enam tahun Jettur mampu membuktikan mampu menjual ratusan hingga ribuan kendaraan di seluruh dunia.

Sebelum hadir di Indonesia, JetTour sudah dikenal di berbagai negara dengan produk SUV-nya, seperti Myanmar, Meksiko, Arab Saudi, Uzbekistan, Chile, Ekuador, dan Paraguay. (rdo/jpnn)

Baca artikel lainnya… BYD resmi mendistribusikan 1.000 mobil listrik kepada konsumen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *