PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Sacon.

Lagu Call It dirilis dengan rilis melalui Bright Antenna Records.

Baca Juga: PREP Bum Berkolaborasi Dengan Vipurith Di Lagu Getaway

PREP telah mengumumkan bahwa album baru The Program akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengatakan dia sangat bangga atas kolaborasinya dengan Eddie Sacon, duo yang dikenal sebagai Charles & Eddie di tahun 90an.

Baca Juga: PREP Ungkap Lagu Pembuka Dengan Video Eksklusif

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat menghormati Eddie Sacon dan musik yang dia ciptakan bersama John Carroll Kirby. Kami sangat tersanjung mengetahui bahwa dia ingin bekerja sama dan kami,” kata PREP .

“Lagu itu selesai dalam beberapa jam dengan memainkan synth dan berbagai instrumen lainnya. Mungkin juga ada suara gitar elektrik. Anderson meninggalkan botol dari pesta Grammy di studio Bach pada hari itu. “Kami juga menyelesaikan lagunya dengan gaya Los Angeles ,” dia melanjutkan.

Baca Juga: PREP Luncurkan Lagu Baru Sehari Sekali

Band tersebut, termasuk Tom Havelock, Llywelyn ab Myrdyn, Guillaume Jambel dan Dan Radcliffe, kemudian berbicara tentang album Program.

Selama produksi album, PREP mengundang banyak musisi seperti Renaud Letang, Eddie Chacon, Fum Vipurit, Vicky Farewell, Anomaly.

“Semuanya membawa inspirasi baru dan membantu menciptakan nuansa baru. Album ini seperti kami berempat membuat bersama dalam satu ruangan,” pungkas PREP.

PREP mengadakan konser pada malam tanggal 11 Mei 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari Tur Asia 2024. (Ted/JPNN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *