ASABRI Serahkan Dana Pensiun Kepada Irjen Kemhan RI

saranginews.com, JAKARTA – PT ASABRI menyerahkan manfaat Program Jaminan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Irjen TNI Letjen TNI (Purn) H. dr. Jadilah Priono.

Mulai tanggal 27 Juni 2022, Jabatan Irjen Kementerian Pertahanan RI dijabat oleh Letjen TNI H. dr. Budi Prijono lulusan AKABRI tahun 1988.

BACA JUGA: ASABRI memberikan penghargaan kepada mitra pembayaran terbaik

Pria kelahiran Tulung Agung, 16 Juni 1966 ini juga pernah menduduki jabatan strategis lainnya seperti Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan Kabaranahan Kemhan dan Satkollek Panglima TNI.

Sebagai anggota TNI dan anggota ASABRI, Jenderal Budi mengabdi selama kurang lebih 36 tahun, memberikan kontribusi terbaiknya untuk Indonesia, dan pensiun pada tanggal 1 Juli 2024.

BACA JUGA: Mejeng menghadirkan produk andalannya LLumar PPF di JKIND di GIAS 2024

Vahiu Supariono, Direktur PT ASABRI, mengatakan peningkatan layanan yang dilakukan ASABRI sejalan dengan digitalisasi melalui aplikasi ASABRI Star dan ASABRI Mobile.

“Harus kami sampaikan bahwa dalam memberikan pelayanan prima, kami selalu berupaya meningkatkan pelayanan yang kami berikan kepada peserta melalui digitalisasi seperti aplikasi ASABRI STAR dan ASABRI Mobile,” kata Wahiu.

BACA JUGA: CFKS Perkuat Komitmen Jujur terhadap Pertumbuhan dan Perkembangan Pasar Kripto Indonesia

“Terima kasih ASABRI dan Bank Mandiri Taspen atas pelayanan terbaiknya, hari ini saya menerima hak pensiunan TNI dari ASABRI yang dibayarkan melalui Bank Mandiri Taspen. “Saya berharap ASABRI dan Bank Mandiri Taspen dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada TNI, POLRI dan purnawirawan TNI/POLRI serta PNS peserta ASABRI,” harap Budi.

Pada saat itu, ASABRI juga menjelaskan manfaat pensiun, serta hak dan kewajiban peserta ASABRI.

Jenderal Budi juga melakukan registrasi dan autentikasi digital, serta informasi pada aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR (chi/jpnn). Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *