Kia Meluncurkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2024, Ada Model Hybrid & Listrik

saranginews.com, TANGERANG – PT Kreta Indo Artha (KIA) resmi memperkenalkan tiga kendaraannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) ICE BSD 2024, Tangerang, Rabu (17/7).

Ketiganya merupakan varian darat dari Kia EV9, Kia Carnival Hybrid, dan Kia Seltos.

Baca juga: Mobil listrik Kia EV3 dengan harga terjangkau siap mengaspal

Ario Soerjo, Head of Marketing dan Development PT Kreta Indo Artha, mengatakan GIIAS 2024 merupakan momen penting bagi Kia untuk memperkenalkan lini produk barunya.

“Pada pameran kali ini kami menampilkan berbagai macam kendaraan listrik kepada masyarakat dengan Kia Carnival Hybrid. Selain itu, kami memamerkan salah satu kendaraan listrik terpopuler kami, Kia EV9, yang merupakan versi darat.” Dia berkata

Baca juga: Hyundai IONIQ 5 hingga KIA EV6 mengalami masalah baterai di Indonesia.

Selain kedua model listrik tersebut, Kia juga menghadirkan pilihan produk premium bagi konsumen di Indonesia dengan menghadirkan kehadiran baru SUV performa tinggi Kia Seltos.

Ario menambahkan, Kia Seltos hadir dengan desain sporty dan dilengkapi fitur-fitur canggih seperti Panoramic Sunroof dan fitur keselamatan aktif ADAS.

Baca Juga: New Kia Carnival, Tampilan Baru dan Pilihan Hybrid

Kia Seltos kini juga memiliki pilihan mesin baru, 1500cc dan 1500cc turbo.

Pada acara tersebut, Kia memamerkan jajaran produk unggulannya, mulai dari Kia EV9 GT Line, Kia EV9 Earth, Kia EV6 GT, dan Kia EV6 GT Line.

Tersedia juga Kia Carnival Hybrid, Kia Carnival Premiere, Kia Carens, Kia Seltos Premiere 1.5 Turbo, Kia Seltos Premiere 1.5 dan Kia Sonet.

Kia tetap berkomitmen untuk menyediakan transportasi ramah lingkungan, vitalitas ekonomi, dan manfaat sosial bagi masyarakat.

Dalam pameran tersebut, Kia menawarkan rangkaian promo menarik Lucky Dip berupa Samsung Galaxy S24, iPad Mini 6, Bose Ultra Open Earbuds, Huawei Watch Fit 3, Fuji Instax Mini 12 dan voucher MAP untuk pembelian produk Kia senilai Rp 1.000.000 di GIIAS 2024.

Tak hanya itu, skema lain yang mendukung pembelian berbagai kendaraan seperti bunga 0% hingga 2 tahun, jangka waktu pinjaman hingga 7-8 tahun, dan pinjaman persetujuan instan juga ditawarkan untuk memudahkan pengunjung memiliki mobil Kia. Mimpi.

“Kami mengajak semua orang untuk melihat lebih dekat dan merasakan jajaran kendaraan mewah Kia di GIIAS 2024,” kata Ario.

Baca selengkapnya… Layanan bus dan tiket gratis ke GIIAS 2024

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *