Maju Pilkada Jabar? Sandiaga Uno Jawab Begini

saranginews.com – JAKARTA – Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara soal kemungkinan maju menjadi calon kepala daerah pada Pilgub Jabar 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mendapat bagian dari pihaknya.

Baca Juga: ProJo Dukung 8 Kandidat Ini di Pilkada 2024, Ini Daftarnya

“Pemilihan zona ini seharusnya dilaksanakan akhir Agustus, saya masih bekerja, harus ada pengaturan khusus untuk mendapatkan kuota tersebut, sampai hari ini saya belum mendapat informasi mengenai kuota tersebut,” kata Serangil Sandhyaka. Desa, Karangreja, Purbalinga, Jawa Tengah, Jumat (12/7).

Untuk itu, Sandi mengatakan saat ini pihaknya sedang fokus melakukan revitalisasi pariwisata di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Baca: PPP dukung Maggie Nawiba-Deanas Keli maju ke Pilgub Papua Tengah 2024

Diakuinya, politik masih sangat kuat. Oleh karena itu, Sandhya akan menunggu pimpinan parpol tersebut memutuskan apakah akan melanjutkan jabatan yang ditunjuk Presiden Joko Widodo atau ditawari pekerjaan lain.

“Saya akan mengutamakan pekerjaan dan pekerjaan pengabdian saya,” tegasnya.

Baca: PPP resmi mengusung Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 2024

Saat ditanya kesiapannya mencalonkan diri di Pilkada Jabar 2024, Sandi tak buru-buru menjawab siap.

Karena ini pilkada, Anda harus benar-benar mempersiapkan dan memahami pemilihan, kualitas, dan isi tasnya.

Oleh karena itu, sebelum menyatakan dirinya benar, kata dia, sebaiknya masyarakat mempertimbangkan tiga hal tersebut terlebih dahulu dan mengambil keputusan.

Namun kenyataannya pilkada kali ini sangat strategis karena setelah pilpres sebelumnya, pilkada kali ini akan mempercepat jalan menuju Indonesia Emas 2045, ujarnya.

Nama Sandiaga Uno mencuat di bursa Pilkada Jawa 2024, setelah kader PPP diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKP) sebagai salah satu dari beberapa bakal calon gubernur calon PKP. untuk dipromosikan melalui Berpesta. (gir/jpnn) Sudah lihat video terbaru berikut ini?

Baca artikel lainnya… Ade Bakhti yang memutuskan ikut serta dalam Pilkada Wali Kota Semarang adalah KASN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *