Ini Manfaat Luar Biasa Madu untuk Kesehatan Anak-Anak

saranginews.com, JAKARTA – Madu sudah lama dikenal sebagai bahan alami kaya nutrisi dengan berbagai manfaat bagi kesehatan.

Khusus untuk anak-anak, penggunaan madu yang tepat dapat membantu meningkatkan stamina dan merangsang nafsu makan.

BACA JUGA: 11 Manfaat Minum Air Lemon Dicampur Madu di Pagi Hari, Redakan Stres

Masih ada beberapa manfaat madu lainnya, seperti sebagai sumber energi, cepat pulih, melancarkan pencernaan, serta merupakan sumber vitamin dan mineral.

Memilih madu yang tepat untuk anak merupakan langkah penting untuk memastikan manfaat kesehatan yang maksimal.

BACA JUGA: 6 manfaat madu yang bikin wanita ketagihan konsumsinya

Madu Imunitra produksi PT Herbal Halal Indonesia menjadi solusi menjaga kesehatan anak dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Immunitra mengandung kombinasi bahan-bahan alami yang diyakini memberikan manfaat kesehatan maksimal,” kata Tanto Tranggono, Managing Director PT Herbal Halal Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (7/12).

BACA JUGA: 7 Manfaat Minum Air Kunyit Dicampur Madu Bikin Hati Bahagia

Imunitra memadukan madu, lemon, dan jahe merah sebagai bahan utamanya. Madu terbukti meningkatkan antibodi dalam tubuh, dipadukan dengan vitamin C pada lemon yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sedangkan jahe merah berperan penting dalam melancarkan sirkulasi darah sehingga membantu menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan.

“Meski merupakan obat herbal alami, namun Imunitra tidak dianjurkan untuk anak-anak yang alergi terhadap madu atau produk lebah lainnya,” kata Tanto.

Imunitra dianjurkan dikonsumsi anak dua kali sehari, yaitu pada pagi dan sore hari. Dua sendok makan madu akan memberikan nutrisi yang cukup untuk menunjang sistem imun tubuh. (jlo/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *