Menunggu Kemeriahan We The Fest 2024

saranginews.com, JAKARTA – Festival musik We The Fest 2024 (WTF24) digelar pada 19, 20, dan 21 Juli 2024 di Kompleks Olahraga GBK, Senayan, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini memasuki edisi ulang tahunnya yang ke 10 tahun ini.

BACA JUGA: Fest 2024 umumkan program fase 3, dari Peach Pit hingga Marcell

Memulai perjalanannya pada tahun 2014, We The Fest selalu menawarkan pengalaman berbeda kepada pengunjung dan penggemar musik di setiap edisinya.

Kombinasi unik musik, seni, fesyen, dan makanan di We The Fest telah ada selama lebih dari satu dekade.

BACA JUGA: Kami Mulai Fest 2024 Jual Tiket Setiap Hari, Ini Harganya

“Saya kira ini tidak akan masuk dalam We The Fest edisi ke-10,” kata Argi Wibawa, brand manager Ismaya Live di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (11/7).

Seminggu sebelum We The Fest 2024, pihak penyelenggara mengumumkan deretan artis dan aktivitas yang akan dihadirkan.

BACA JUGA: J Balvin dan Joji Siap Tambah Keseruan The Fest 2024

Kami menghadirkan 51 nama yang diumumkan di Fest 2024, termasuk musisi dan instrumen internasional dari berbagai genre.

Musisi yang bergabung dalam lineup WTF24 adalah J Balvin, Joji, Peggy Gou yang saat ini memimpin, dan Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’ Pono. Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, Gangga dan lainnya. .

Pada edisi tahun ini, We The Fest akan menghadirkan fitur-fitur hangat, unik dan unik dari program unggulan.

“Salah satunya, Nadin Amizah, akan menghidupkan kembali perayaan ulang tahun yang terjual habis pada tahun 2022 di We The Fest,” jelas Sarah Deshita, program manager We The Fest.

Selain itu, Dipha Barus juga akan menampilkan set Aneka Dansa dan membawakan berbagai grup ternama di We The Fest 2024.

Beberapa nama seperti Avhath, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke dan The Popo pun membuat aransemen khusus, dan Farrt! Awalnya diterbitkan di #WTF24.

Sebagai festival yang terdiri dari 4 bagian, Ismaya Live Beyond The Music juga memberikan kesempatan kepada para tamu untuk menikmati beragam aktivitas di luar musik.

Dari hasil kurasi film kolaborasi Ismaya Live dengan British Council Indonesia dan Indonesian Franchise Institute (IFI), dapat disaksikan di bagian Cinema Club, Ladies Vanity Area menjadi tempat untuk memanjakan diri dengan kawasan Cabana Banana yang tak kalah indahnya. tempat khusus untuk VIB.

We The Fest 2024 kembali menyuguhkan suasana kekeluargaan dengan berbagai program dan penampilan spesial Maliq & D’Essentials di area We The Kids yang berkolaborasi dengan Happy Trees dan Little Essentials.

Selain itu, Anda bisa menikmati masakan tradisional Indonesia, Asia, dan Barat di area Eats & Beats. Sebagai festival yang mengangkat isu lingkungan hidup, We The Fest bermitra dengan Rekosistem menghadirkan We The Change.

Musik Anda kembali hadir di We The Fest 2024 dengan jumlah registrasi terbanyak sepanjang sejarahnya.

Guu, Jo Soegono, Jordan Susanto dan Rrag telah diumumkan sebagai pemenang kompetisi Submit Your Song tahun ini yang berkesempatan tampil di panggung We The Fest 2024.

Semangat kolaboratif We The Fest tercermin dalam program Submit Your Music tahun ini.

Kirimkan musik Anda di hadapan kurator dari industri hiburan dan musik, termasuk Sarah Deshita sendiri, manajer proyek We The Fest, Saleh Husein sebagai direktur artistik Synchronize Festival, Ferry Dermawan pendiri Joyland Festival, Kiki Alia Ucup pendiri Pestapora. , Kimo Rizky dari The Other Festival, Teguh Wicaksono pendiri Krapela/Nusantara Festival, Januar Kristianto salah satu pendiri Krapela dan anggota grup ZIP, dll.

“Kami memilih nama bisnis yang menurut kami akan tumbuh bersama,” kata Sarah Deshita.

Semangat kolaborasi tidak berhenti sampai disitu saja, kali ini We The Fest menggandeng Meta melalui Creators Compound, sebuah ruang unik yang memungkinkan para kreator dan pemimpin industri untuk saling terhubung melalui Reels Studio.

Para musisi sudah tak sabar tampil di We The Fest 2024, Marcell Siahaan salah satunya.

Ia bersedia memberikan penampilan spesial untuk penonton We The Fest 2024.

“Saya sudah lama memandang We The Fest sebagai festival yang menawarkan sesuatu yang berbeda dari yang lain,” kata Marcell Siahaan.

Kami mulai menjual tiket Fest 2024 dengan berbagai cara melalui situs resmi penyelenggara. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *