Anak Rantau Nilai Nikson Punya Kapasitas Maju di Pilgub Sumut 2024

saranginews.com, Jakarta – Anton Schichte, tokoh komunitas anak asing Sumatera Utara (Sumut) yang bermukim di Jakarta, terpilih menjadi calon Gubernur Sumatera Utara (Kegbus) pada Pilgub 2024 bersama Nixon Nababang (Pilgab) merupakan salah satu putra terbaik yang memimpin Sumut lima tahun ke depan.

Bapak Anson Shichte, yang lahir di Hambang Hsundutan, mengatakan Bapak Nixon Nababan baru saja menyelesaikan dua periode jabatan sebagai Bupati Tapanuri Utara (Taput) dan telah menunjukkan kemampuan, kecerdasan, karakter dan integritas yang luar biasa.

Baca juga: Perebutan Gubernur Sumut Memanas, Nixon Nababan Tak Gentar Hadapi Petahana dan Menantu Jokowi

“Nixon mendapatkan apa yang diinginkan masyarakat Sumut dari segi karakter, pengalaman, kredibilitas, integritas, dan kecerdasan. Tinggal bagaimana dia bisa bersaing dengan calon lainnya,” kata Anton Schichte, Rabu (11/11) di Jakarta. . Juli 2024).

Menurut Pak Anton Schichte yang aktif menggarap pembangunan Gereja Hulia Kristen Batak Protestan (HKBP) di Bekasi, Jawa Barat, Pak Nixon mampu mencalonkan diri sebagai Pak Kagbus, namun harus berjuang keras terlebih dahulu mendukung. Simpati, terutama tingginya seleksi dari wilayah Sumut.

Baca Juga: Sinyal Kuat PKB Rekomendasikan Menantu Jokowi di Pilgub Sumut

Pasalnya, menurut Anson, elektabilitas menjadi tolak ukur disukai dan dicintai masyarakat Sumut yang beragam.

Jadi dari segi kapasitas tidak ada masalah, yang perlu dilakukan hanyalah mendapatkan dukungan elektoral yang tinggi dan dukungan masyarakat Sumut, kata Anson.

Anson Schichte menilai Nixon sangat cocok mencalonkan diri sebagai Kagbas pada Pilkada 2024 karena sudah punya pengalaman bagus.

Menurut Anson Schichte, posisi Nixon Nababan saat ini adalah PDI. Perjuangan Taputo adalah ketua partai dan satu-satunya pengurus di partai tersebut, Nixon mencalonkan diri sebagai Kagbas dari partai Nababan, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mendapatkan tiket untuk itu. Ia telah resmi mendaftar menjadi Kagubsu pada Pilkada 2024.

“Jika Nixon ingin mendapatkan tiket untuk mencalonkan diri sebagai Kagbusu, Nixon Nwaban harus bekerja keras untuk mengkonsolidasikan dukungan dan meningkatkan popularitasnya.”

Anton Schichte yang terlibat aktif dalam menjalankan Partukkoan (Perkumpulan) anak migran juga sangat yakin bahwa para migran asal Sumut akan mendukung Nixon Nababan yang berperan sebagai kagbas (Jumat/Minggu) Silakan juga lihat video ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *