Perluas Jaringan Penjualan, Chery Sales Indonesia Buka Dealer ke-32 di Cempaka Putih

saranginews.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa telah membuka diler Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. 

Manajer Pengembangan Jaringan Dealer Reva Rakhmadi mengungkapkan dealer terbaru ini hadir untuk menjangkau konsumen di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan sekitarnya.

BACA JUGA: Chery memperkenalkan Tiggo 8, pakai mesin lebih kecil namun cukup kencang

Reva menjelaskan, kepercayaan pasar terhadap produk Chery semakin meningkat. Oleh karena itu, pihaknya mempercepat pelantikan pengusaha baru di berbagai bidang dan daerah.

Jadi kami ingin mencakup seluruh Jakarta, Jakarta Pusat pada dasarnya. Sehingga potensi penjualan di Cempaka Putih dan sekitarnya bisa kita manfaatkan, kata Reva saat peresmian diler di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (10/ 7).

BACA JUGA: Jaringan Meluas, Chery Indonesia Buka Diler ke-29 di Bali

Reva menjelaskan, bertambahnya jumlah diler Chery di Jakarta menunjukkan pertumbuhan permintaan pasar terhadap produk yang didukungnya.

Perluasan jaringan diler di kawasan pusat perekonomian seperti Cempaka Putih juga menjadi salah satu strategi Chery agar masyarakat semakin merasakan keberadaannya.

BACA JUGA: Chery Akan Luncurkan SUV Hybrid, Simak Bocoran Harganya

Calon konsumen lebih mudah mengenali produk premium Chery dan tertarik untuk mempelajarinya.

“Untuk prospek ke depan, kami akan mengembangkan jaringan penjualan kami, tidak hanya di Jabodetabek saja,” ujarnya.

General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa, Nur Exsan menjelaskan, diler terbaru ini dilengkapi dengan layanan 3S (penjualan, servis, suku cadang).

Retailer yang berada di atas lahan seluas 700 m2 dan bangunan seluas 850 m2 ini juga dilengkapi dengan fasilitas EV untuk mendukung penggunaan Omod E5 oleh konsumen. 

Nur Exsan melihat potensi besar bagi pengembangan Chery di Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya siap menerapkan standar pelayanan yang memuaskan bagi konsumen.

“Kami sangat bangga dengan kerja sama yang terjalin antara PT Samudera Inti Jaya Perkasa dan PT Chery Sales Indonesia. Dealer ini merupakan PT Samudera Inti Jaya Perkasa yang ketiga. Dealer kami berlokasi di 3 wilayah yaitu Jakarta, Bandung dan Solo,” ujar Nur Exsan (mcr31/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *