Pembangunan Mayapada Hospital Jakarta Timur Dimulai

saranginews.com, JAKARTA – PT Mitra Sindo Sukses yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk. dan Mayapada Healthcare menghadirkan fasilitas rumah sakit di wilayah kota Jakarta Garden City (JGC), bertajuk Mayapada Hospital Jakarta Timur (MHJT).

RS Mayapada Jakarta Timur dibangun di atas tanah seluas 1,5 hektar di kawasan Boulevard Utama Jakarta Garden City.

BACA JUGA: Gelar RUPST, PT Modernland Realty catatkan pendapatan mencapai Rp 1,15 triliun

Rumah sakit ini terdiri dari 8 lantai dengan kapasitas lebih dari 100 tempat tidur, dan akan dilengkapi dengan fasilitas modern seperti laboratorium kateterisasi yang dapat mendukung berbagai layanan tingkat tinggi termasuk kasus darurat seperti jantung dan stroke.

RS Mayapada Jakarta Timur juga siap mengutamakan layanan Trauma Center dengan dukungan tim dokter multidisiplin untuk menangani kasus trauma akibat kecelakaan kerja.

BACA JUGA: SIG menawarkan solusi bahan bangunan rendah karbon

Managing Director PT Modernland Realty William Honoris mengatakan, kehadiran RS Mayapada Jakarta Timur di komplek perumahan JGC sangat ditunggu-tunggu oleh warga dan masyarakat sekitar komplek perumahan.

Selain itu, dengan mempertimbangkan sejarah profesional Anda yang luar biasa dalam layanan kesehatan.

BACA JUGA: Capaian anggaran TJSL Asuransi Jasindo tembus Rp 1 Miliar

“RS Mayapada Jakarta Timur diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup warga Jakarta Garden City dan masyarakat sekitar, seiring dengan kemudahan akses terhadap layanan kesehatan yang lebih cepat dan berkualitas internasional,” ujar William Honoris usai merayakan Pembukaan. Upacara Mayapada Hospital Jakarta Timur, Selasa (7/9).

Menurut William Honoris, dimulainya pembangunan Mayapada Hospital di Jakarta Timur juga menjadikan JGC Township sebagai kawasan hunian ideal dengan fasilitas terlengkap di Jakarta Timur, mulai dari ruang terbuka hijau seperti taman, pusat perbelanjaan, tempat usaha, dan layanan kesehatan. dan layanan pendidikan.

Segala fasilitas juga sangat mudah diakses karena berada di kawasan perumahan JGC.

“Bagi investor, PT Modernland Realty Tbk menawarkan kesempatan terbaik untuk berpartisipasi dalam pengembangan Jakarta Garden City menjadi kota internasional yang berkualitas melalui investasi komersial di lokasi strategis di kawasan JGC,” ujar William Honoris.

Sementara itu, Jonathan Tahir, Chairman dan CEO Mayapada Healthcare Group, menegaskan komitmennya untuk meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan yang terintegrasi dan adil.

“Kami memahami pentingnya aksesibilitas yang baik bagi kualitas hidup masyarakat. RS Mayapada Jakarta Timur akan hadir sebagai rumah sakit unggulan bagi warga dan warga Jakarta Timur, termasuk menjadi mitra perusahaan lokal untuk mampu menangani permasalahan kesehatan dan keselamatan kerja yang dihadapi para pekerja. “Kami berharap masyarakat di Jakarta Timur dan sekitarnya semakin mudah dan nyaman mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas,” jelasnya.

Selain itu, RS Mayapada Jakarta Timur juga memiliki akses langsung ke jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), yang akan membantu pasien merasakan integrasi layanan kesehatan yang komprehensif dan canggih antar unit Mayapada Hospital di dalam dan sekitar wilayah Jakarta seperti Mayapada Hospital. Kuningan, Tangerang, serta Jakarta Selatan (Lebak Bulus), dimana unit ini memiliki standar internasional dari Joint Commission International (JCI). 

Seluruh unit Mayapada Hospital telah berhasil menyelenggarakan berbagai tindakan, untuk kasus jantung dan stroke yang banyak terjadi di kawasan perumahan dan industri, Mayapada Hospital sendiri telah menyelenggarakan lebih dari 7.000 tindakan jantung dan lebih dari 5.000 kasus stroke (chi /jpnn).

BACA ARTIKEL LAINNYA… Keren! Pupuk Kaltim raih penghargaan AREA 2024 di Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *