Mak-Mak Tanara Serang Siap Bergerak Memenangkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten

saranginews.com, SERANG – Relawan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo (RJBBP) Provinsi Banten terus mengaktifkan 104 posko kemenangan Andra Soni-Ahmad Dimyati Natakusuma di masing-masing kecamatan.

Pengumuman itu dilakukan untuk memastikan pasangan Andra Soni dan Dimyati Kusumah menang telak pada Pilgub dan Wakil Gubernur Banten 2024.

BACA JUGA: Gerindra, PKS, PAN, NasDem, PSI, PKB, PPP dukung Andru Soni-Dimyati Kusumah di Pilgub Banten 2024

Pernyataan tersebut santer beredar, dan yang terbaru ibu-ibu warga Kecamatan Tanara Kabupaten Serang sepakat mendukung dan mengalahkan Andra-Dimyati di Pilgub Banten.

Pengarah RJBBP Provinsi Banten Yusuf Reza Soleman atau akrab disapa Yures mengatakan Andra Soni layak memimpin Provinsi Banten.

BACA JUGA: Pilgub Banten 2024: Dimyati Natakusuma daftarkan 4 parpol termasuk PDIP

Selain itu, kata Jures, Andra sangat peduli dengan komunitas kecil di bawahnya.

Menurut Yures, pendapat kedua pasangan tersebut berguna untuk kemajuan Banten menurut pemerintahan Probovo-Gibran.

Yures menambahkan, saat ini banyak pendukung dan relawan gerakan Jokowi Bergerak Bersama Prabowo Banten yang menyatakan dukungannya terhadap Andre Soni dan Dimyati Natakusuma sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Dukungan yang diberikan langsung sangat besar di tingkat akar rumput, dimana mereka secara sukarela mendukung kader-kader Prabowo untuk mencalonkan diri sebagai gubernur dan mengelola seluruh program Presiden terpilih selama lima tahun ke depan.

“Banyak kader dan simpatisan pendukung Jokowi dengan bergerak bersama Pranowo di tingkat kecamatan di Banten yang menyatakan dukungannya dan mengajukan diri. Mereka siap mengalahkan Andru Soni untuk jabatan Gubernur Banten dalam satu putaran,” kata Jures, Selasa (7/9). ) .

Pernyataan juga disampaikan di 104 posko kecamatan yang menjadi lokasi kemenangan di Banten.

Menurut Yures, relawan terus menggalang kekuatan dan mengkonsolidasikan kelompok akar rumput, khususnya oposisi, untuk mengalahkan Andra Soni dan Dimyaty sebagai calon gubernur Banten.

“Kami mengkampanyekan program-program Presiden terpilih agar masyarakat memahami siapa yang bisa dan akan melakukan segalanya, yaitu kader Prabowo. Masyarakat antusias sekali dengan rekomendasi Andra Soni, anak desa dari Gerindra. mencalonkan diri sebagai calon Gubernur Banten,” kata Jures.

Jures menambahkan, peran relawan akan terus dimainkan untuk mendorong komunikasi yang baik di seluruh lapisan masyarakat.

“Kita harus terus berkomunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat akar rumput. Masyarakat di bawah sangat membutuhkan pemimpin seperti Andra Soni yang mau turun mendengarkan keluh kesahnya,” kata Jures.

Pengumuman rencananya akan dilakukan di 104 lokasi di Provinsi Banten dan ribuan saksi Cordes dan TPS untuk memantau kemenangan JNI.

“Kami, Jokowi, dengan sukarela pindah bersama Prabowo dari Provinsi Banten dan pindah ke desa-desa yang dimenangkan Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” imbuh Jures.

Koordinator JBBP Kecamatan Tanara Kabupaten Serang, Agus mendukung konsolidasi yang dilakukan para relawan.

Ia dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanara siap merebut Andru Soni untuk jabatan Gubernur Banten dan Dimyati untuk jabatan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029.

Ia juga akan terus aktif bekerja sama dengan barangay untuk memastikan Soni dan Dimyati bisa memenangkan putaran di Banten.

Menurut Agus, di kampung-kampung pemukiman banyak terjadi pergerakan masyarakat dari berbagai usia yang menginginkan pemimpin baru di tanah Banten.

“Banten milik seluruh masyarakat Banten, bukan milik sebagian masyarakat, apalagi keluarga,” tegas Agus.

Agus menjelaskan, Andra Soni merupakan anak seorang petani sejak lahir. Agus mengaku sudah terbiasa dengan kehidupan keras sejak kecil, bekerja sebagai buruh migran dan kurir pengantar barang.

“Karena Andra Soni berasal dari masyarakat sulit seperti kami petani dan anak desa, dia tahu persis apa yang menjadi permasalahan masyarakat, sehingga tidak akan kesulitan untuk bersikap adil terhadap masyarakat Banten jika dia berkuasa,” ujarnya. Agus. .

Sekadar informasi, Deklarasi Andra-Dimyati Nantahukusma dilaksanakan lima kali sehari di Provinsi Banten.

Gerakan besar ini bertujuan untuk memastikan pasangan Andra-Dimyati memenangkan putaran di Pilgub Banten 2024 (mcr8/jpnn). Video terpopuler saat ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *