Murad Ismail Percaya Diri Bisa Raih 70 Persen Suara di Pilkada Maluku

saranginews.com, Jakarta – Mantan Gubernur Maluku 2019-2024, Murad Ismail, berharap bisa memenangkan Pemilihan Ketua Daerah (Palakada) Gubernur Maluku yang digelar November nanti. 27 2024

Katanya: “Saya akan mengalahkan penguasa dan menjadi gubernur. Saya punya pengalaman memimpin selama lima tahun. Kita sudah tahu seberapa baik tata kelola Maluku,” kata Murad Ismail kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Senin (8/7).

Baca juga: PKS Dukung Babi Nasution di Pilkada Sumut 2024

Pengumuman calon gubernur Maluku dari Partai Keadilan Progresif (PKS) itu disampaikannya saat menerima surat rekomendasi yang dikirimkan langsung ke PKS bersama Sekjen PKS Abu Bakr al-Habsi. . TB Simatupang, Jakarta.

Murad mengatakan, dirinya tidak akan lepas kendali terhadap PKS dan akan menjalankan perintah yang diberikan PKS semaksimal mungkin.

Baca juga: Mardani PKS, PKB dan PDIP Dukung Ines di Pilkada Jakarta 

Murad mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKS, Jakarta dan seluruh pegawai di daerah. Tanggung jawab ini akan saya penuhi semaksimal mungkin.”

Ia melanjutkan: “Ini adalah tanggung jawab luar biasa yang ada di pundak saya, jadi kita harus berjalan bersama, kita akan bekerja keras, kita tidak akan menyia-nyiakan tanggung jawab ini.”

Baca Juga: Percaya pada Indonesia, Agung Ngroho Layak Didukung PKS Jadi Wali Kota Pekanbaru

Selain pencalonan Murad Ismail sebagai Gubernur Maluku, PKS juga merekomendasikan Michael Vatimena menjadi wakil gubernur mendampingi Murad Ismail.

“Hari ini saya Ketua PKS bersama Sekjen PKS menyerahkan keputusan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Maluku periode 2024-2029. .Pak Murad Ismail sebagai calon gubernur Provinsi Maluku dan Pak Michael Vatimena sebagai calon wakil gubernur,” kata Presiden PKS Ahmed Siho.

Sekhu kemudian memerintahkan seluruh struktur PKS di Provinsi Maluku untuk berupaya maksimal memenangkan Murad Ismail dalam Pilkada Provinsi Maluku.

Saya berharap dengan adanya peraturan ini, DPP, DPW, DPD, DPC, bahkan para ketua departemen dan seluruh kader serta simpatisan dapat bekerja sama untuk mengalahkan pasangan ini, kata Sekhu.

Lanjutnya: “Saya juga berharap calon-calonnya terus sukses. Saya berharap pada periode kedua Pak Murad bisa menjadi walikota lagi, Insya Allah. Saya harap Amin.”

Presiden PKS Ahmad Sekhu Maluku dihadiri Sekjen PKS Habib Abu Bakar Al Habsi dan Ketua DPP PKS BPW Indonesia Timur Mohamed Kasuba pada acara serah terima pilkada. (cuy/jpnn) Jangan lewatkan video Pilihan Editor ini:

Baca artikel lainnya… Presiden PKS yang bertemu dengan Kessing menyatakan akan menjajaki kerja sama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *