PREP Suguhkan ‘Call It’ Sebelum Kelahiran Album Baru

saranginews.com, Jakarta – Band asal Inggris PREP merilis lagu baru bertajuk Call It hasil kolaborasi dengan Eddie Chacon.

Call It sudah keluar dan diumumkan melalui Bright Antenna Records.

Baca juga: PREP Gandeng Phum Viphurit untuk Lagu Getaway

PREP mengumumkan bahwa album baru “Program” akan dirilis pada 7 Juni 2024.

PREP mengaku sangat bangga dengan kolaborasinya dengan Eddie Chacon yang dikenal sebagai duo Charles dan Eddie era 1990-an.

Baca Juga: PREP Rilis Lagu Pembuka Dengan Video Klip Unik

“Hari itu adalah salah satu hari terbaik dalam perjalanan PREP. Kami semua sangat mengagumi Eddie Chacon dan musik yang ia buat bersama John Carroll Kirby. Kami merasa terhormat mendengar bahwa ia ingin bekerja bersama kami,” kata PREP.

“Lagu itu ditulis dalam beberapa jam, dengan semua orang memainkan synthesizer dan instrumen aneh lainnya. Bahkan mungkin ada suara sitar elektrik. Hari itu, Anderson Paak meninggalkan pesta Grammy di studio. Sebotol anggur disajikan. “Kami juga menyelesaikan lagu ala LA,” tambahnya.

Baca juga: PREP Rilis Lagu Baru Setiap Hari

Band yang beranggotakan Tom Havelock, Llywelyn Ap Myrddin, Guillaume Jambel dan Dan Radclyffe, kemudian berbicara tentang proyek tersebut.

Selama proses produksi album, PREP mengundang Renaud Letang, Eddie Chacon, Phum Viphurit, Vicky Farewell, Anomalie dan masih banyak musisi lainnya.

“Mereka semua membawa inspirasi baru dan membantu kami menghadirkan nuansa baru. Album ini terasa seperti kami berempat tampil dalam satu ruangan bersama-sama,” tutup PREP.

PREP menggelar konser pada Sabtu malam, 11 Mei 2024, di Stadion Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Konser PREP merupakan bagian dari tur Asia 2024. (ded/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *