Pedagang Pasar Temanggung Mantap Dukung Sudaryono: Pasti Tidak Salah Pilih

saranginews.com, TEMANGGUNG – Sejumlah pedagang di Pasar Kliwon, Kabupaten Temanggung, mendukung Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Bahkan, ia mengaku siap mengajak para pedagang Pasar Kliwon untuk memilih Sudaryono pada Pilgub Jateng 2024.

BACA SELENGKAPNYA. Gus Yusuf PKB menilai Sudaryono layak menjadi Gubernur Jawa Tengah

“Kami mendukung Mas Dar (nama Sudaryono) karena kami yakin beliau akan bekerjasama dengan para pedagang pasar tradisional. Kami siap mengajak para pedagang pasar untuk memilih Mas Dar di Pilkada Jateng 2024,” kata Samru, selaku perwakilan. Klivon: Pedagang pasar, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (5/7).

Samru mengatakan, rekan-rekan pengusahanya menilai Sudaryono merupakan pemimpin kelompok minoritas yang tepat untuk menjadi Gubernur Jawa Tengah.

BACA SELENGKAPNYA. Mbah Latief tiba-tiba menemui Sudaryono dan mendoakannya menjadi gubernur Jawa Tengah

Sebab, di mata pengusaha, Sudaryono memberikan harapan baru, mewujudkan pembangunan dan kemajuan Jawa Tengah.

“Kami yakin kami tidak mengambil keputusan yang salah. Sebelum kami memutuskan untuk mendukung Mas Dar, kami melihat latar belakangnya sebagai anak seorang petani Grobogan. Oleh karena itu, beliau pasti mampu memimpin Jawa Tengah ke depan.” kata seorang. Dari pimpinan Komunitas Pedagang Pasar Kliwon (Komppak).

BACA SELENGKAPNYA. Gerindra Demak akan memenangkan Sudaryono, kursi DRC. Hukum dan Fardu Itu

Sekitar 50 orang yang dipimpin oleh perempuan ikut serta dalam deklarasi dukungan terhadap para pedagang Pasar Kliwon.

Beberapa pengurus DPC dari DPC Pejuang Pejuang Indonesia (Papera) Kabupaten Temanggung pun melihat pengumuman dukungan dari pedagang pasar.

Sekretaris Jenderal DPP Pejuang Pejuang Indonesia (Papera) Nandang Sudrajat mengaku mengapresiasi dukungan para pedagang Pasar Kliwon terhadap Sudaryono.

Kami atas nama Mas Dar mengucapkan terima kasih kepada para pedagang pasar yang telah memilih Mas Dar. “Mas Dar akan menjunjung tinggi undang-undang ini, berupaya menghadirkan keadilan dan pembangunan bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya para pedagang pasar,” kata Nandang. .

Sementara itu, Ketua DPC Papera Kabupaten Temanggung Ainur Rofik mengatakan Papera Kabupaten Temanggung akan bekerja keras untuk mendapatkan dukungan Sudaryono sebagai wakil Jawa Tengah.

Ia mengaku setiap hari berkeliling pasar ke pasar untuk mendengarkan keluh kesah dan keinginan masyarakat Temanggung.

“Setiap hari kami akan berkeliling pasar untuk berkomunikasi dengan Mas Dar selaku penguasa Jawa Tengah. Mas Dar mempunyai komitmen besar untuk membangun Jawa Tengah yang menghormati masa depan rakyat kecil, termasuk para pedagang pasar,” tegas Ainur Rofik. (dil/jpnn) Apakah kamu sudah menonton film terbarunya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *