Bank Mandiri dan JSB Menawarkan Promo Menarik di Mandiri JCB Precious Festival 2024

saranginews.com, JAKARTA – Bank Mandiri dan JCB berkolaborasi menghadirkan rangkaian Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang menawarkan beberapa program menarik.

Hal ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan, seiring dengan besarnya minat masyarakat Indonesia terhadap kebutuhan travel, belanja, kuliner, dan gaya hidup masa kini.

BACA JUGA: Perkuat Gerakan Mandiri MBKM, Kemendikbud Gelar Pekan Kampus Merdeka 2024 di Padang

Program unggulan yang ditawarkan adalah program permainan berhadiah Tiket ke Jepang.

Dalam program ini, 12 pelanggan yang beruntung diberikan kesempatan menikmati pengalaman wisata di Jepang.

BACA JUGA: Bank Mandiri genjot ekspor nasional lewat Trade Expo Indonesia 2024

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon hingga 25% di restoran Boga Group seluruh Indonesia dan restoran Jepang di Jakarta dan kota besar lainnya selama Dining Festival.

Program cashback Rp 200.000 di Uniqlo seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024, serta cashback hingga 20 persen di toko Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival.

BACA JUGA: Bank Mandiri Realisasikan TJSL dan Pertahankan Sahabat Desa Mandiri di Morowali

Khusus pada tanggal 31 Mei 2024, Pepper Lunch Pacific Place memberikan bonus menu nasi daging sapi bagi pelanggan yang baru mendaftar Kartu Kredit JCB Precious. Pelanggan yang sudah memiliki Kartu Kredit JCB Precious bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan transaksi Rp 1.

SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan program ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

“Kami bangga memperkenalkan program spesial ini kepada pelanggan kami, khususnya pemegang kartu kredit JCB Precious,” kata Saptari pada pembukaan JCB Festival di Jakarta, Jumat (31/05).

Pada festival JCB tahun ini, Bank Mandiri juga menghadirkan berbagai layanan dan fungsi di Livin’ by Mandiri, seperti konversi transaksi kartu kredit menjadi cicilan dengan Power Installment, pembayaran tunai dengan Power Cash, pembayaran sederhana dengan fungsi Tap to Pay menggunakan pulsa atau kartu debit.

Tak hanya itu, nasabah juga berkesempatan mendapatkan bonus selamat datang hingga Rp 400.000 jika mengajukan kartu kredit Bank Mandiri.

Sebagai keuntungan tambahan, Pemegang Kartu Kredit Mandiri JCB dapat menikmati berbagai layanan JCB khususnya layanan perjalanan premium seperti Airport Lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Tiongkok dan negara-negara ASEAN (Thailand, Malaysia, Singapura dan Vietnam) dan Jerman. , Inggris dan Hawaii.

Khusus transaksi di Jepang, Korea Selatan, dan negara ASEAN, pelanggan akan mendapatkan 2x Livin’ Points setiap transaksi, kelipatan Rp 20.000,- dan juga mendapatkan asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan perjalanan, dan asuransi pembelian hingga Rp 1 miliar.

Kami berharap nasabah kartu kredit Mandiri JCB dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan bertransaksi melalui Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang berdampak pada pertumbuhan bisnis di tahun 2024.

Jumlah transaksi diperkirakan meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Untuk informasi lebih detail mengenai program dan promosi Mandiri JCB Precious 2024, pelanggan dapat mengunjungi bmri.id/jcbjapanfest. (gerhana/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *