Top Agent Muscle First Dapat Reward, Jalan-Jalan Gratis ke Malaysia

saranginews.com, Jakarta – Brand Muscle First mengadakan private tour di Kuala Lumpur, Malaysia pada 13-15 September 2024 bersama staf seniornya.

 Perjalanan ke luar negeri ini merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Muscle First sebagai pengakuan atas kerja sama dan keberhasilan karyawannya dalam pendistribusian produk Muscle First di Indonesia. Tur ini dipimpin oleh CEO dan CMO Muscle First, Clinton Augusto dan Sally Worsley.

Baca juga: 700 Pelari dari 7 Keluarga Rayakan 1 Tahun Muscle

Keduanya menyambut dan mendampingi staf senior Muscle First dari Jawa Timur, Jawa Barat, Sulawesi, dan Kalimantan. Beberapa perwakilan buruh terkemuka antara lain Sofian Baharizki (Becasi), Albert Velianto (Samarinda), Eka Liputra (Pontianak), Abdul. Rahman Marsyam (Makassar), Rifki Talib dan Hanan Fauzi ATT (Surabaya), Victor dan Evelyn (Tangerang). Jadwal keberangkatan hari Jumat, 13 September 2024 pukul 02.00 WIB dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Hari itu juga, kru dan tim Muscle First tiba di Kuala Lumpur, Malaysia sekitar pukul 08.00 WIB. 

Baca juga: Minuman Berbahan Dasar Edamame, Cara Baru Hidup Sehat

Pada hari pertama perjalanan, para staf senior diajak melihat keindahan kuil di Kuil Thein Hou, kemudian berbelanja di pasar pusat. Setelah itu mengunjungi Batu Caves untuk kegiatan bebas. Setelah bermalam di hotel, pada hari kedua para senior staff diajak mengunjungi Genting Highland dan menikmati pemandangan dengan Gondola, kemudian menuju pabrik, kemudian makan malam di Golden Orchard Goh Tong Jaya dan Min Max KLCC. Di hari terakhir, para staf senior diajak city tour menikmati waktu luang di KLCC, TRX New Mall dan Mitsui Outlet hingga bersiap kembali ke Jakarta pada pukul 19.30. Selain sebagai reward atas keberhasilan penjualan produk pertama, Clinton dan Sally juga berharap posisi ini menjadi peluang untuk mempererat hubungan bisnis Muscle First dengan karyawan terbaiknya. Clinton Augusto Kartwijaya, selaku CEO Muscle First, mengatakan kunjungan ke Kuala Lumpur ini juga direncanakan untuk mendorong operator lain di Indonesia agar berupaya semaksimal mungkin menyebarkan Muscle First dan memiliki persaingan bisnis yang lebih baik. “Selanjutnya, kemitraan ini merupakan bagian dari misi Muscle First untuk memastikan bisnis sektor kesehatan tetap terjaga dengan baik dan mendukung pelanggan Muscle First di mana pun berada untuk menunjang kesehatannya,” ujar Sally Worsley, CMO Sally’s Muscle First. Sudah 7 tahun First Muscle berdiri dan pada tahun 2024 berhasil meraih Top Brand Award sebagai tanda kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produknya. Sebagai pilihan suplemen kebugaran di Indonesia, Muscle First juga menjadi yang pertama yang memiliki beragam suplemen berkualitas dengan pilihan lezat dan unik. Konsumen yang fokus menjalani gaya hidup sehat dapat mencoba Produk Pertama.

Jika pengguna ingin membeli langsung dengan pengembalian 50% pada pembelian pertama dan mendapatkan keuntungan menarik pada pembelian berikutnya maka dapat membeli produk Muscle First melalui toko onlinenya yaitu store.musclefirst.co.id Bisa berfungsi. Anda juga bisa menemukan produk otot pertama di toko otot pertama melalui marketplace favorit Anda seperti Shopee, Tokopedia, atau Lazada. Selain itu, jika Anda ingin lebih hemat ongkos kirim, mendapatkan promo spesial, atau membeli produk Muscle First di toko terdekat, Anda juga bisa berbelanja di staf Muscle First, daftarnya bisa Anda cek di Muscle First. Anda dapat ditemukan terlebih dahulu. co.id/daftar-agen. Suplemen Muscle First tidak perlu khawatir karena sudah lolos uji mutu dan telah memperoleh sertifikasi Halal dari MUI, BPOM, ISO 22000, HACCP, GMP dan Labdor. (Aliran/JPNN)

Baca juga: MMI dorong generasi muda memperbaiki taraf hidupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *