Lebarkan Sayap, LDS Group Bakal Ekspansi pada 2025

saranginews.com, JAKARTA – PT. Langgeng Dunia Selaras (LDS Group) berkomitmen untuk menciptakan pengalaman hidup yang unik dan menarik, membangun hubungan yang bermakna di setiap tahap perjalanan pelanggan.

Dylan De Silva, pemilik LDS Group, mengatakan bahwa sejak tahun 2017, kami telah mengikuti konsep ‘Pleasant Pleasure’ untuk memastikan bahwa setiap pengguna dapat menikmati kehidupan berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi yang dapat dengan mudah dinikmati tanpa perlu atau mabuk. . . biaya.

Baca juga: LRT Jabodebek Naik ke 61.166 dengan Tarif Rs 1

“Properti kami tidak hanya membantu, tetapi juga membantu kehidupan konsumen dengan menyediakan barang-barang mewah yang terjangkau dalam kehidupan sehari-hari mereka,” kata Dylan.

LDS Group LDS Lifestyle memiliki persembahan F&B yang menawarkan beragam pengalaman kuliner, antara lain Cutt & Grill, Balboni Restaurant, Amber Rooftop Lounge, Terra Wellness Eatery, Midaz Resto & Bar, Brown Bear Bakery, LDS Catering & B2B Snack Retail of Elements.

Baca Juga: SIG Green Cement Bantu Kementerian PUPR Percepat Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Kami juga memiliki pusat kebugaran yang sangat baik, gym ‘loading’, yang berfokus pada kesehatan.

Lalu ada LDS Property, ruang hidup modern dengan desain kelas atas dan peralatan kelas atas di berbagai industri; dan LDS Voyages menawarkan pengalaman berlayar di Nala Phinisi, kapal pinisi tradisional yang dibuat dengan tangan dan dilengkapi secara mewah seperti superyacht.

Baca juga: Dibalik Aplikasi Sepak Bola Pegadaian Liga 2, Pegadaian Imbau Suporter Jaga Kebersihan Lapangan

“Kami ingin memperluas kehadiran kami di Jakarta dan luar kota. Kami juga berencana memperluas ke kota-kota besar di Indonesia seperti Surabaya dan Bali mulai tahun 2025. Dylan berseru, “Dengan langkah ini, kami berharap lebih banyak masyarakat Indonesia dapat menikmati kehidupan yang kami miliki.” penawaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *