FIFGroup Tawarkan Promo Spesial Selama di IMOS 2024

saranginews.com, JAKARTA SELATAN – PT Federal International Finance (FIFGroup), agen PT Astra International Tbk menjadi Platinum Sponsor di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024, ICE BSD City, Tangerang, Banten, mulai 31 Oktober hingga 3 Oktober November.

Pada pameran sepeda motor tahunan tersebut, FIFGroup akan menghadirkan 5 kantornya FIFAstra, Spektra, DANASstra, Finatra dan Amitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: IMOS Motor Show 2024 Segera Hadir, Spek Baru

Beberapa penawaran spesial dihadirkan dalam acara IMOS 2024. Mereka memberikan voucher listrik (Rp 2,4 juta), voucher premium Rp 600 ribu, dan voucher bensin senilai Rp 1 juta dari Moxa.

Menurut Daniel Hartono, CEO FIFGroup, seluruh portofolio yang ada pada pameran tersebut mencerminkan keinginan untuk memberikan solusi keuangan kepada masyarakat melalui berbagai promosi dan penghargaan khusus.

BACA JUGA: 17 Merek Motor yang Masuk IMOS 2024, Ini Daftarnya

“Ini sangat bermanfaat dan sejalan dengan teori kami tentang FIFGroup One Financing Solution,” kata Ronald dalam jumpa pers di Jakarta Selatan (25/10).

Ia juga mengatakan, IMOS 2024 merupakan bagian dari upaya pencapaian target penjualan sepeda motor sebesar 6,2-6,5 juta dolar oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI).

BACA JUGA: GIVI Indonesia hadirkan inovasi di IMOS 2024

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 menjadi bukti bahwa kami mendukung industri roda dua di Indonesia, memberikan solusi finansial untuk mewujudkan impian masyarakat yang memiliki sepeda motor Honda dan kebutuhan lainnya,” kata Daniel.

Berdasarkan data AISI Januari hingga September 2024, penjualan sepeda motor mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Sebagai sponsor platinum IMOS 2024, FIFGroup diharapkan dapat mendorong perkembangan industri sepeda motor dan sektor keuangan di Indonesia.

Tema IMOS 2024 FIFGROUP adalah “Leap Back” dengan tagline “FIFGROUP One Financing Solution”. Bab ini menjelaskan strategi utama FIFGROUP untuk mencapai masa depan yang lebih inovatif dan dinamis dalam industri sepeda motor.

Judul dan kebijakan tersebut mencerminkan misi perusahaan, yaitu “Membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat”, selalu berupaya memenuhi kebutuhan ekonomi dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

FIFGROUP juga hadir di IMOS 2024 dengan lima portofolio antara lain Pembiayaan Sepeda Motor Honda FIFASTRA, Pembiayaan Elektronik, Gadget & Peralatan Rumah Tangga SPEKTRA, Pembiayaan Multiguna DANASTRA, Pembiayaan Ekuitas Usaha Mikro FINATRA, dan Pembiayaan Reguler Haji AMITRA.

Selain itu, pada ajang IMOS 2024, FIFGroup juga mendukung AstraPay, penyedia e-wallet, dan Moxa, layanan keuangan terintegrasi dari PT Astra International Tbk.

FIFAstra merupakan bagian pertama dari layanan dukungan sepeda motor Honda.

Bagi yang ingin mewujudkan impian memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2024, berkesempatan mendapatkan diskon tiga tenor plus hingga Rp 75 ribu.

Tak hanya itu, FIFASTRA juga memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menukarkan voucher

AstraPay mencakup 2,4 juta voucher elektronik dan voucher dengan nilai maksimal Rp 600 ribu.

Tak hanya itu, bagi yang melewati Moxa juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin Rp 1 juta per pemesanan dan minimal pembayaran (DP) Rp 3 juta.

Moxa juga akan memberikan reward terbaru seperti asuransi kecelakaan diri hingga Rp 10 juta dan produk menarik Moxa lainnya.

Spektra, yang menyediakan layanan keuangan untuk barang elektronik, peralatan rumah tangga, dan peralatan rumah tangga, menawarkan aktivitas tunai gratis di lokasi dan hadiah khusus yang dapat ditukarkan secara langsung.

Segmen selanjutnya, DANAstra, menawarkan layanan pembiayaan, pemasaran langsung, dan diskon hingga Rp 1 juta untuk pengajuan pinjaman dengan tenor tiga tahun.

Melalui akun DANASTRA, Moxa menambahkan promosi di channel AstraPay berupa cashback Rp 500 ribu untuk setiap program yang dilakukan melalui program Moxa.

FINATRA memberikan promosi bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang ingin mengembangkan usahanya berupa hadiah langsung dan diskon hingga Rp 6 juta serta cashback di channel AstraPay hingga Rp 500 ribu. .

Selain itu, FIFGROUP menawarkan pembiayaan syariah yaitu Amitrah, pembayaran syariah untuk paket haji dan umroh, serta diskon administrasi sebesar Rp 500 ribu. (ddy/jpnn)

Baca artikel lainnya… IMOS 2024 rencananya akan digelar dan ada beberapa merek sepeda motor yang ikut serta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *