Demi Performa Gaming Solid, Galaxy S24 FE Hadirkan Fitur Ini

saranginews.com, Jakarta – Tampaknya Galaxy S24 FE tidak hanya hadir dengan kamera andalan dan kecerdasan buatan yang canggih, tetapi juga menawarkan performa bertenaga melalui prosesor Exynos 2400e yang bertenaga.

Dengan chipset tersebut, Galaxy S24 FE siap menghadirkan pengalaman gaming, streaming, dan pembuatan konten yang lancar namun tetap terjangkau.

Baca Juga: 3 Ide Produk Unik yang Bisa Anda Ciptakan Dengan Galaxy Z Flip6

Tak hanya itu, Galaxy S24 FE juga hadir dengan vapor chamber yang besar dan baterai yang tahan lama, sehingga Anda tidak perlu khawatir perangkat Anda akan kepanasan.

“Kita tahu bahwa generasi muda saat ini membutuhkan perangkat yang tidak hanya mendukung tugas sehari-hari, tetapi juga memberikan performa luar biasa untuk hiburan dan permainan. Galaxy S24 FE dilengkapi dengan Exynos 2400e yang memberikan performa tercepat di kelasnya.” ujar Ilham Indrawan, MX Product General Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan resmi, Senin (21/10).

Baca Juga: Samsung Galaxy A06 Resmi Meluncur, Dibekali Fitur Unggulan HP

Hal ini juga memuaskan preferensi perangkat cepat di antara empat dari sepuluh peminat ponsel di kategori ini, bahkan perangkat tersebut menjadi salah satu dari 5 pertimbangan utama dalam memilih. Galaxy S24 FE siap menemani aktivitas gaming sehari-hari, menjadikannya pilihan tepat bagi pengguna yang mencari smartphone andal dengan harga terjangkau.

Galaxy S24 FE memiliki banyak fitur yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya, seperti vapor chamber yang besar dan baterai yang tahan lama.

Baca juga: Geely Galaxy E5 Segera Meluncur ke Pasar Global, Akankah Hadir di Indonesia?

Galaxy S24 FE memiliki ruang uap yang 11% lebih besar dari versi sebelumnya, menjaga suhu perangkat bahkan saat melakukan tugas berat seperti bermain game intensif dan streaming film atau video berkualitas tinggi.

Inovasi ini memastikan kelancaran pengoperasian, bahkan dengan penggunaan jangka panjang, tanpa khawatir perangkat Anda cepat panas.

Selain itu, perangkat ini memiliki baterai 4700mAh dengan daya tahan baterai yang luar biasa.

Keunggulan Galaxy S24 FE juga diakui oleh Jagat Review dalam review Galaxy S24 FE mereka di YouTube.

Galaxy S24 FE juga menjanjikan peningkatan performa gaming, streaming, dan pengeditan dari Exynos 2400e, ditenagai oleh chipset Exynos 2400e berbasis 4nm yang dirancang untuk menghadirkan performa cepat dan efisien.

Galaxy S24 FE menawarkan kualitas layar luar biasa dengan resolusi 2340×1080 dan kecepatan refresh yang dapat disesuaikan hingga 120Hz.

Teknologi ini memberikan visual yang halus dan responsif, menjadikan setiap aktivitas mulai dari bermain game hingga berselancar menjadi nyata dan memuaskan. Dengan Smooth Display, tampilan selalu terasa mulus, bahkan dalam situasi sulit seperti game intens atau video intens.

Selain itu, kecerahan layar yang tinggi dan fleksibilitas pengaturan warna memungkinkan pengguna dengan bebas mengatur tampilan sesuai preferensinya.

Samsung menawarkan opsi pengaturan warna yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat memilih tampilan yang cerah untuk pengalaman menonton yang mengasyikkan, atau warna yang tenang untuk tampilan yang menyenangkan.

Galaxy S24 FE hadir dalam dua varian, 8GB/256GB (Harga Rs 10.999.000) dan 8GB/128GB (Harga Rs 9.999.000) dan hadir dalam pilihan warna trendi yaitu Graphite, Gray dan Blue.

Hingga 31 Oktober 2024, pengguna Galaxy S24 FE dapat menikmati total bonus hingga Rp 1.860.000 dan upgrade memori 2x. (da/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *