Sysmex Indonesia Luncurkan Alat Hematologi Flagship, XR-Series

saranginews.com, SEMARang – PT Sysmex Indonesia (Sysmex Indonesia), perusahaan diagnostik in-vitro (IVD) meluncurkan instrumen hematologi otomatis unggulan baru yang inovatif dan berteknologi tinggi bernama XR-Series di Spiegel Cafe and Resto Semarang pada Rabu (23/23) . Selesai 10).

Sebagai salah satu perusahaan terkemuka di industri diagnostik, Sysmex Indonesia menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Indonesia.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing UMKM di Kabupaten Yunani, SIG Praktikkan Strategi Pemasaran Digital

Peluncuran perangkat hematologi canggih seri XR ini merupakan respons Sysmex terhadap tantangan kesehatan global, khususnya terkait pengendalian infeksi dan resistensi antimikroba (AMR) yang semakin meningkatkan permasalahan kesehatan.

Seri XR dirancang untuk mendukung proses deteksi dan pengobatan infeksi yang lebih cepat, akurat dan efektif, memungkinkan profesional kesehatan melakukan deteksi dini dan pengobatan yang lebih tepat.

Baca Juga: Berkomitmen Berikan yang Terbaik, Winneka Life Rayakan HUT ke-8

Presiden Direktur PT Sysmex Indonesia Emilani Nababan menekankan pentingnya inovasi teknologi untuk mengatasi tantangan kesehatan nasional.

“Tim Sismex Indonesia selalu berkomitmen mendukung sistem kesehatan Indonesia melalui inovasi-inovasi yang relevan. Peluncuran Sysmex Automated Hematology Analyzer Unggulan “Sysmex mengakui kontribusi ini melalui skrining dan diagnosis hematologi yang lebih baik,” kata Emiliani.

Baca Juga: 16 Tahun Melayani Industri Telekomunikasi, Mitratel Siap Terbang Tinggi

Seri XR merupakan generasi terbaru dari alat hematologi otomatis yang melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya yaitu seri XN yang telah dikenal luas di laboratorium seluruh dunia dan dipercaya oleh berbagai laboratorium dan rumah sakit di Indonesia.

Dengan teknologi inovatifnya, Seri XR dirancang untuk meningkatkan throughput, mengurangi waktu tunggu dan menjadi solusi hematologi yang lebih efisien untuk laboratorium klinik di Indonesia.

Dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, seri XR memperkuat kemampuan laboratorium dalam memberikan hasil tes yang lebih cepat dan akurat, terutama saat merawat pasien menular dan memerangi ancaman resistensi antibiotik.

Peluncuran Seri XR memperkuat misi Sysmex Indonesia untuk memberikan solusi layanan kesehatan yang inovatif dan memastikan layanan kesehatan berkelanjutan di Indonesia.

Seri XR diharapkan dapat meningkatkan peran laboratorium dalam penanganan infeksi dan memberikan layanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia (chi/jpnn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *